MODENA Bersama FKG UI Hadirkan Sentra Vaksinasi COVID-19

Wednesday, 15 September 21 Bonita Ningsih

Bran peralatan rumah tangga, MODENA, terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, MODENA, mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 yang tengah digalakan oleh pemerintah Indonesia.

Pemberian vaksinasi ini dilakukan MODENA melalui kolaborasi dengan FKG Universitas Indonesia. Keduanya membuka Sentra Vaksinasi Kampus Salemba-Universitas Indonesia yang diadakan di RS Khusus Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, Jl Salemba Raya No.4 Jakarta Pusat.

Bagus Prastowo, Direktur MODENA, mengatakan jenis vaksinasi yang akan disalurkan berupa vaksin moderna dengan dosis pertama. Sentra vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum mulai dari tanggal 14-17 September 2021 setiap pukul 09.00-15.00 WIB.

BACA JUGA:   PUTRI Siap Terapkan Protokol K4

“Kami memiliki target pemberian dosis pertama sebanyak 2.000 vaksin. Bagi yang belum pernah mendapatkan vaksin, dapat ikut mendaftar di sini,” ujar Bagus.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, kegiatan vaksin gratis ini dilakukan MODENA sebagai bentuk komitmennya untuk melawan virus COVID-19. Selain untuk membantu menyukseskan program pemerintah, sentra vaksinasi ini dihadirkan agar pemberian vaksin bagi masyarakat umum dapat tersebar secara merata.

“Dengan memperluas akses pemberian vaksin, maka kita semua dapat menekan penyebaran virus dan cepat membentuk herd immunity,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Sukses di London Fashion Week Spring-Summer 23/24, Buttonscarves Beauty Hadirkan Instalasi Lip Cream Raksasa

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi masyarakat agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut:

1. Mendaftarkan diri pada link Http://tiny.cc/VAKSIN-RSKGM-UI-500

2. Belum pernah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2

3. Tersedia 500 slot per hari

4. Memiliki KTP DKI Jakarta atau berdomisili di DKI Jakarta (dengan melampirkan surat keterangan dari RT/RW).

Tak hanya memberikan vaksinasi gratis, MODENA, juga akan memberikan voucher belanja senilai Rp100.000 sebagai salah satu bentuk apresiasinya. Voucher ini akan diberikan kepada seluruh peserta vaksin melalui booth MODENA yang berada di area vaksinasi.

BACA JUGA:   Canon EOS RP, Kamera Mirrorless Full-Frame dengan Desain Ramping dan Ringan

“Secara internal kami juga sudah menjalankan program vaksinasi kepada seluruh karyawan MODENA beserta keluarga di Indonesia. Besar harapan kami pandemi dapat segera berakhir dan Indonesia dapat segera bangkit,” ucap Bagus.