NATIVE Berikan Pengalaman Membuat Mocktail Virtual

Tuesday, 24 November 20 Harry Purnama
mocktail kit

Singapura telah menjalin kerja sama Reciprocal Green Lane (RGL) dengan Indonesia sejak 26 Oktober 2020. Artinya, wisatawan dari Indonesia sudah bisa mengajukan permohonan untuk kunjungan bisnis ke Singapura.

Untuk bisa masuk ke Singapura, ada banyak persyaratan yang harus dilengkapi oleh pengunjung dari Indonesia, salah satunya adalah harus melakukan tes Swab/PCR COVID-19 begitu tiba di Bandara Changi, Singapura.

Proses tes swab ini dilakukan persis sebelum pintu keluar imigrasi. Kalau sudah mendapat bukti sudah melakukan tes swab, pengunjung baru diperkenankan keluar dari imigrasi.

Hasil tes swab tersebut akan keluar sekitar 8-10 jam, dan akan diberitahukan melalui email. Sementara menunggu hasil tes swab, dari bandara seluruh pengunjung harus langsung menuju hotel untuk melakukan isolasi mandiri hingga hasil tes swab dinyatakan negatif.

Untuk mengisi waktu di dalam kamar, NATIVE Singapore—salah satu bar terkemuka di Singapura—menyediakan pengalaman membuat mocktail secara virtual. Nantinya, Native Singapore akan mengirimkan paket dan perlengkapan untuk membuat mocktail ke depan pintu kamar hotel. Lalu, untuk proses pembuatannya akan dipandu secara virtual menggunakan platform Zoom.

Paket mocktail tersebut berisi empat macam bahan minuman (longan, forager, roselle, dan masala), tonic water, kayu manis, gelas ukur, toples untuk mengaduk, garnish daun-daunan, serta batu es. Dari bahan-bahan tersebut, Anda bisa membuat hingga empat jenis mocktail berbeda. Selain menyehatkan dan tidak mengandung alkohol, mocktail ini juga menyegarkan.

Pengalaman virtual membuat mocktail ini berlangsung sekitar 1 jam. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Singapura, pengalaman ini patut dicoba, dan Anda bisa memesannya melalui https://tribenative.com/. NATIVE selalu berkomitmen untuk menggunakan produk-produk lokal dan regional dan mendukung petani lokal.