Panorama Destination Menjadi Perusahaan Terbaik Versi Forbes

Wednesday, 25 October 17   22 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Panorama Destination
Foto: Dok. Panorama Destination

Untuk pertama kalinya, Panorama Destination termasuk ke dalam “50 Best of The Best Companies 2017” versi majalah Forbes Indonesia. Perusahaan yang masuk dalam daftar ini telah melalui proses seleksi ketat yang mengevaluasi kinerja perusahaan dalam beberapa metrik, termasuk pertumbuhan penjualan, keuntungan, dan profitabilitas.

Panorama Destination menempati posisi ke-44, yang menunjukkan pertumbuhan dan melambangkan keberhasilan perusahaan selama setahun terakhir. Panorama Destination telah menunjukkan pengembangan dan ekspansi di sektor pariwisata Indonesia, mengikuti momentum industri pariwisata dengan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia yang terus meningkat. Pada 2016, Panorama Destination mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 50 persen dibanding tahun sebelumnya.

“Kami merasa terhormat dapat masuk dalam daftar 50 Best of The Best Companies 2017. Kami berharap dapat terus meningkatkan dan memperkuat posisi kami di tahun-tahun mendatang,” ujar Renato Domini, CEO Panorama Destination.

Ricky Setiawanto, Director of Business Development Panorama Destination, menerima penghargaan tersebut pada acara gala dinner and seremonial Forbes Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Marcel Schneider, Managing Director Panorama Destination Indonesia, juga hadir bersama Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group.

Panorama Destination berencana akan memperluas jaringan untuk cakupan operasi perusahaan, salah satunya dengan mengakuisisi saham Panorama Destination (S) Pte. Ltd. di Singapura. Pada 19 Oktober 2017, Panorama secara resmi membuka kantor pertamanya di Thailand.

Langkah strategis ini merupakan upaya Panorama untuk terus mengembangkan bisnisnya, merambah ke taraf regional, dan membangun reputasinya sebagai salah satu perusahaan perjalanan di Indonesia  yang menjadi pemain utama di kawasan Asia Tenggara.