PATA Travel Mart 2024 akan Digelar di Bangkok

Thursday, 15 February 24 Harry
PATA Travel Mart 2024 Bangkok

Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA) akan menyelenggarakan PATA Travel Mart 2024 di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC) Bangkok, Thailand, pada 27-29 Agustus 2024.

“Thailand telah menjadi rumah bagi markas PATA selama seperempat abad. Kami pindah dari San Francisco ke Thailand pada 1998 setelah proses seleksi yang sangat ketat. Selama bertahun-tahun, Kementerian Pariwisata dan Olahraga, Otoritas Pariwisata Thailand, Biro Pameran dan Konvensi Thailand, dan PATA Chapter Thailand memberikan dukungan tanpa henti kepada asosiasi ini. Menyelenggarakan PATA Travel Mart (PTM) ke-47 merupakan perayaan dari kemitraan erat antara PATA dan sektor pariwisata Thailand selama bertahun-tahun,” kata Peter Semone, Ketua PATA.

“PATA Travel Mart diselenggarakan saat industri perjalanan dan pariwisata di wilayah Asia Pasifik menunjukkan tanda-tanda pemulihan dan pertumbuhan yang kuat. Acara ini terdiri dari 1 hari konferensi, 2 hari travel mart b-to-b, lebih dari 10.000 pertemuan bisnis, serta dihadiri seller dan buyer dari lebih 40 destinasi di enam wilayah,” kata Noor Ahmad Hamid, CEO PATA. “Dengan hampir 30 juta pengunjung internasional pada tahun 2023 dan pengumuman pembebasan visa baru-baru ini untuk wisatawan dari lebih dari 60 destinasi, Thailand adalah tempat yang sempurna untuk menjalin bisnis dan membangun kemitraan B2B dengan klien, pengambil keputusan, dan pameran di seluruh dunia.”

BACA JUGA:   Promosi Wisata Indonesia Melalui E-Sports

Noor menambahkan, “Selain itu, menurut laporan Global Association of the Exhibition Industry (UFI), pada tahun 2022 Thailand menempati peringkat pertama di ASEAN dan peringkat keempat di Asia dalam hal jumlah ruang pameran, sementara Bangkok adalah pusat MICE untuk meeting, insentif, konvensi, dan pameran. Oleh karena itu, kami ingin menyambut semua pemangku kepentingan industri MICE untuk bergabung bersama kami tahun ini saat kami merayakan pulihnya industri MICE.”

BACA JUGA:   Vietnam Menargetkan India Sebagai Pasar Potensial

PATA Travel Mart, yang kini memasuki edisi ke-47, adalah pameran dagang internasional Asia Pasifik yang menawarkan peluang jaringan dan bisnis untuk membantu organisasi perjalanan dan pariwisata mengakses para pengambil keputusan, bertemu dengan klien baru, memperluas jaringan, membentuk hubungan baru, dan mengonsolidasikan kemitraan bisnis yang ada.

Terletak di pusat Bangkok, Queen Sirikit National Convention Center yang baru saja direnovasi ini dapat diakses melalui beberapa mode transportasi, menjadikannya tempat utama untuk acara besar sejak awal berdirinya. Lokasi ini mudah dijangkau dengan MRT, dengan stasiun QSNCC yang terhubung langsung ke lokasi. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan danau dan taman atau berjalan-jalan di Taman Benjakitti.