Primaya Hospital Bekasi Timur Sediakan Layanan Terbaik untuk Atlet

Tuesday, 04 April 23 Venue
Primaya Hospital

Primaya Hospital Bekasi Timur mendapatkan penghargaan dari Susilo Bambang Yudhoyono selaku pendiri dan pembina Klub Voli LavAni. Penghargaan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi atas dukungan Primaya Hospital Bekasi Timur sebagai official medical partner LavAni, yang berperan memastikan kesehatan para atlet terjaga sehingga performa dalam bertanding menjadi semakin maksimal.

Sebagai official medical partner Lavani, Primaya Hospital Bekasi Timur melalui Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center memberikan pelayanan kesehatan yang menyeluruh bagi para atlet mulai dari tahap persiapan, pada saat pertandingan berlangsung, hingga perawatan paska-pertandingan. Sebelum masa pertandingan, para atlet dibekali pengetahuan untuk menjaga kesehatan, baik seputar asupan gizi maupun pemanasan yang harus dilakukan untuk menghindari cedera.

BACA JUGA:   Colliers International Raih 11 Penghargaan dalam Survei Real Estate Euromoney

Selama pertandingan berlangsung, tenaga medis Primaya Hospital Bekasi Timur memastikan para atlet segera mendapatkan penanganan apabila mengalami cedera. Dan bagi para pemain yang mengalami cedera, diberikan sport therapy paska-pertandingan untuk memulihkan kondisi para atlet dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada jajaran manajemen dan tenaga kesehatan yang secara profesional mengawasi kesehatan para atlet dan official LavAni. Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut, dan sukses kepada keluarga besar Primaya Hospital Bekasi Timur.”

dr. Fransiska Kartikawati, MKK, MARS, Direktur Primaya Hospital Bekasi Timur, menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat atas kemenangan LavAni sebagai juara champion to champion Proliga 2023 dan terima kasih telah memercayakan Primaya Hospital Bekasi Timur sebagai official medical partner. Untuk memaksimalkan performa para atlet, Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center menyediakan layanan kesehatan komprehensif yang didukung oleh dokter subspesialis orthopedi khusus sport injury, yaitu dr.Evan, SpOT K, AIFO-K, tenaga fisioterapi khusus sport, serta teknologi yang mumpuni.”

BACA JUGA:   Wishnutama Bicarakan Ekonomi Kreatif di Rapat Kerja Kemendag

Selain menyediakan solusi untuk cedera olahraga, Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center juga menyediakan pemeriksaan kesehatan (medical check up) yang berguna untuk mengetahui kondisi fisik para atlet. Pemeriksaan tersebut digunakan untuk menentukan apakah atlet dapat dinyatakan Sport Fit atau dalam kondisi layak mengikuti pertandingan.

Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group, mengatakan, “Hingga saat ini, Primaya Hospital telah menangani lebih dari 16.000 pasien sport injury, dan kami juga telah dipercaya oleh berbagai klub dari berbagai cabang olahraga sebagai official medical partner. Semoga dengan adanya layanan Sport Clinic dan Orthopedic Center yang kami sediakan dapat memfasilitasi masyarakat khususnya para atlet agar dapat semakin percaya diri dalam mengejar prestasi.”