Royal Enfield Gelar Sesi Safety Riding

Thursday, 18 July 19 Herry Drajat
Royal Enfield

Royal Enfield hadir di Indonesia pertama kali pada tahun 2016 melalui diler pertamanya di Jakarta. Sepeda motor yang pusat produksinya sekarang berada di Chennai, India, ini semakin melebarkan jaringannya dengan membuka diler kedua di Bali dan Gear Store eksklusif di Jakarta. Pada April lalu, Royal Enfield meluncurkan diler keempatnya di kota Bogor.

Untuk membekali pengendara sepeda motornya dengan kemampuan dan pemahaman mendalam berkendara dengan aman, pada 14 Juli 2019 Royal Enfield menggelar sesi safety riding. Hadir pada sesi yang digelar di Gedung Indika, Bintaro, Tangerang Selatan, Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield.

Dalam sesi yang dipandu instruktur berpengalaman dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) tersebut, Royal Enfield membekali peserta dengan pemahaman terhadap faktor dan risiko kecelakaan, posisi berkendara, serta teknik pengereman yang aman. Puluhan peserta yang hadir juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride line-up sepeda motor Royal Enfield, seperti Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan, dan Interceptor 650.

Irvino Edwardly mengatakan, “Sejalan dengan semangat berkendara Royal Enfield, Pure Motorcycling, aktivitas ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman mendalam serta kemampuan cara meminimalisir risiko kecelakaan sehingga para rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman. Kemampuan dan pemahaman ini sangat penting.”  

“Selain menghadirkan sepeda motor dengan desain sederhana yang memberikan kenyamanan  sempurna bagi pengendara, Royal Enfield juga menghadirkan perlengkapan protective riding, seperti jaket, celana, dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra bagi para pengendara,” tambah Irvino Edwardly.