Sambut Lebaran, Theater Keong Emas Luncurkan Film “ROCKY MOUNTAIN EXPRESS”

Tuesday, 12 June 18   22 Views   0 Comments   Venue

Menyambut Liburan Lebaran 1439 Hijriah, Theater IMAX Keong Emas meluncurkan film imax terbaru berjudul  “Rocky Mountain Express”.  Film karya Stephen Low tersebut berkisah tentang perjalanan pembangunan kereta  uap yang melintasi Pegunungan Rocky di Kanada. Untuk mewujudkan proyek akbar tersebut, salah satu prestasi terbesar sepanjang masa adalah dengan merekrut para insinyur dan tenaga kerja dari seluruh dunia.

Film ini menyajikan sinematografi IMAX spektakuler, foto arsip dan peta, dan potensi energi irama yang kuat dari lokomotif uap hidup untuk membenamkan penonton dalam kisah luar biasa ini dari zaman uap. Penonton akan disuguhkan pemandangan menakjubkan, foto arsip dan peta dan energi dan ritme kuat dari lokomotif uap hidup untuk membenamkan khalayak di era kecerdikan dan pertarungan yang luar biasa dan wilayah keindahan alam yang menakjubkan. Naik rel sepanjang lembah sungai dalam dan melewati gunung yang tinggi. Temukan beberapa pemandangan paling indah dan kasar di bumi dan drama manusia heroik dan rekayasa epik yang membentuk benua.

Manager Theater IMAX Keong Emas TMII Ery Subada mengatakan, Theater Imax Keong Emas juga akan menampilkan Education Corner (Pojok Edukasi) di mana masyarakat yang menunggu pemutaran filmnya dimulai bisa mendapatkan informasi edukasi melalui games dan story telling yang menceritakan tentang sejarah dongeng Keong Emas, pembelajaran tentang berbagai jenis Keong di Indonesia juga informasi Science lainnya.

Lebih lanjut Ery mengungkapkan, sebagai sarana edukasi, Theater IMAX Keong Emas juga bertransformasi bukan hanya dapat digunakan sebagai lokasi menonton juga dapat digunakan untuk beberapa kegiatan antara lain Pertunjukan Kesenian, Seminar & Pelatihan, Manasik Haji, Graduation (Wisuda), Launching Produk atau Film dan berbagai macam kegiatan lainnya. Hal ini didukung dengan adanya panggung di depan layar raksasa Theater IMAX Keong Emas – TMII. “Kami akan merenovasi panggung agar kapasitasnya bisa lebih besar, dan fleksibel digunakan untuk beragam kegiatan,” ungkapnya.

Pada liburan Lebaran kali ini selain kegiatan tersebut di atas, Theater IMAX Keong Emas Juga menampilkan hiburan musik dan memfasilitasi UKM binaan dengan menggelar Bazzar multi produk. Dengan suasana dekorasi yang meriah pengunjung dapat ber-selfie ria dengan kemegahan Gedung Theater IMAX Keong Emas atau di photo booth yang telah disediakan.

Semua kemeriahan ini merupakan wujud konsistensi manajemen Theater IMAX Keong Emas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan berlibur. Ayo ajak keluarga, sahabat, rekan sejawat dan kerabat berlibur ke wahana edukasi Theater IMAX Keong Emas – TMII. Rasakan sensasi luar biasa menonton film di layar raksasa.

Penulis: Erwin