Singapura Luncurkan Kampanye Baru Made in Singapore

Friday, 29 September 23 Harry
Wonderland Made in Singapore

Singapore Tourism Board (STB) memperkenalkan Made in Singapore, kampanye global terbaru untuk menginspirasi para wisatawan agar memilih Singapura sebagai tujuan wisata mereka berikutnya. Kampanye ini memberikan sentuhan baru pada brand destinasi Passion Made Possible dengan menawarkan pengalaman khas Singapura, mulai dari atraksi ikonis hingga destinasi hidden gems, serta bagaimana Singapura mengubah momen biasa menjadi luar biasa.

Mohamed Hafez Marican, Area Director, Indonesia, Singapore Tourism Board Jakarta, mengatakan, “Kami dengan senang hati memperkenalkan kampanye Made in Singapore kepada para wisatawan di Indonesia. Singapura selalu menjadi destinasi populer bagi wisatawan Indonesia, dan kampanye baru ini akan menghadirkan pengalaman wisata unik yang hanya dapat ditemukan di Singapura. Mulai dari atraksi ikonis hingga aktivitas yang tak terpikirkan sebelumnya, Made in Singapore mengundang para wisatawan Indonesia untuk datang dan merasakan transformasi dari yang biasa menjadi luar biasa di Singapura.”

BACA JUGA:   Program PEN Bantu Pelaku Parekraf Terdampak COVID-19

Dengan dasar kuat yang menjadikan Singapura sebagai destinasi menarik baik untuk rekreasi maupun bisnis, sektor pariwisata negara ini siap untuk mengalami pertumbuhan yang signifikan. Namun, kompetisi antar destinasi wisata semakin meningkat, seiring dengan perubahan pada perilaku perjalanan pariwisata. Sebuah studi yang dilakukan pada November 2021 dengan lebih dari 3.000 responden di 10 pasar luar negeri menemukan bahwa lebih dari 60% orang mencari pengalaman wisata yang bermakna, dan hampir 80% dari mereka yang merencanakan perjalanan yang berarti mencari destinasi yang inspiratif.

BACA JUGA:   Epson Luncurkan SurePress L-6534VW Untuk Label UV dan Industri Kemasan

Made in Singapore akan diluncurkan di berbagai pasar utama Singapura secara global, termasuk Tiongkok, India, Indonesia, Korea Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat. Selain film dan media sosial, kampanye ini juga akan meliputi berbagai aktivasi lokal di pasar Singapura, kemitraan industri, kolaborasi dengan para pembuat konten, serta perjalanan dengan melibatkan media dan influencer untuk merasakan pengalaman Made in Singapore.

BACA JUGA:   Dukung Pertumbuhan Industri Game Nasional, Pemerintah Terbitkan Perpres Nomor 19 tahun 2024

Made in Singapore menggantikan kampanye pemulihan pariwisata internasional SingapoReimagine dari STB yang diluncurkan pada November 2020 untuk menghidupkan kembali minat berwisata ke Singapura.