Bisnis Gym Kian Moncer

Tuesday, 26 September 23 Bayu Hari
bisnis gym

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat, industri fitness menjadi salah satu sektor yang moncer dalam beberapa tahun ke depan. Berdasarkan data dari Statista.com, potensi bisnis fitness di Indonesia pada 2027 akan mencapai US$13,20 juta, dengan pertumbuhan tahunan berkisar 8,74 persen (2022-2027).

Tak ayal banyak pemodal yang tertarik untuk menggarap ceruk bisnis health & fitness. Salah satunya adalah GYMHOLIC, yang baru saja buka pada medio September lalu. Terletak di Cilandak Town Square (CITOS), gym yang mempunyai tagline each dan everyday ini memiliki luas yang lumayan lapang, sekitar1.700 meter persegi.

BACA JUGA:   Epson Luncurkan Printer Tekstil Sublimasi 76 Inci Pertama

Peralatan yang disediakan juga beragam sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan untuk melakukan aktivitas kebugaran dan latihan yang diminati. Ruang olahraga didesain modern dan fungsional. Selain itu tersedia pelatih pribadi (personal trainer) berpengalaman dan bersertifikat yang siap membantu para member memilih opsi latihan sesuai dengan kebutuhan masing masing dengan cara yang baik, benar, dan aman.

GYMHOLIC juga memiliki sauna, lounge dengan F&B corner yang menyediakan kopi dan teh gratis serta layanan sport massage dengan terapis yang berpengalaman untuk mengurangi nyeri otot setelah berolahraga.

BACA JUGA:   Pemerintah Dorong Ekspor Bahan Alami ke Pasar Eropa

“Kami memahami bahwa setiap orang memiliki tujuan yang berbeda dan unik, mulai dari target untuk menurunkan berat badan, membangun kekuatan otot, meningkatkan fleksibilitas, atau sekadar meningkatkan tingkat kebugaran secara keseluruhan,” ujar Alfa Priliana – pendiri GYMHOLIC.

Lebih lanjut Alfa menjelaskan bahwa kebugaran bukan hanya sekedar aktivitas fisik, namun merupakan bagian dari gaya hidup yang mencakup pikiran, tubuh, dan jiwa. Untuk fasilitas  di GYMHOLIC dirancang untuk menyediakan lingkungan yang memotivasi dan memberi energi di mana setiap pribadi dapat menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehatnya dengan cara yang menyenangkan dan nyaman.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Luncurkan Branding Baru di Tengah COVID-19

Selama Soft Opening ini, GYMHOLIC memberikan penawaran spesial untuk bergabung dan merasakan gaya hidup GYMHOLIC yaitu: gratis keanggotaan selama 6 bulan, gratis keanggotaan bagi remaja usia 10-16 tahun, diskon 20% untuk paket Personal Trainer. Harga membership dimulai dari Rp 429,000 per bulan.