Tiket.com Galang Dana Untuk Pekerja Wisata

Monday, 11 May 20 Herry Drajat

Untuk terus memberikan kontribusi nyata pada dunia pariwisata, tiket.com memberikan bantuan pada pekerja pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19 melalui program “tiket.com Berbagi Sehat”. Program ini mengumpulkan donasi 1.000 paket sembako yang diperoleh dari pelanggan tiket.com melalui penukaran TIX Point.

Pada 6 Mei 2020, di kantor pusat ACT Menara 165, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jakarta, tiket.com secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk kemudian didistribusikan kepada para pekerja harian bidang pariwisata​ di daerah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Muhammad Anugraha Arisha, Campaign Manager ​tiket.com, mengatakan, kampanye “tiket.com Berbagi Sehat” tahap pertama dan kedua telah terlaksana dengan sangat baik. Animo pelanggan tiket.com juga sangat tinggi untuk membantu sesama melewati masa sulit ini dengan menukarkan TIX point mereka melalui tiket.com.

“Sebagai perusahaan yang juga bergerak di bidang pariwisata, kami juga ingin terus memberikan kontribusi untuk membantu dan merangkul rekan-rekan para pekerja harian pariwisata agar mereka tetap bersemangat dan optimis dalam menghadapi situasi ini,” ujar Nugraha.

Kampanye “tiket.com Berbagi Sehat” tahap ketiga telah dimulai dari 5 Mei hingga 12 Mei 2020. Pada pelaksanaan kali ini tiket.com bekerja sama dengan Kemenparekraf akan mendistribusikan bantuan sembako untuk pekerja harian pariwisata ke beberapa daerah lain di Indonesia.

TIX Point adalah poin yang didapatkan oleh ​member tiket.com saat melakukan pemesanan produk, baik itu tiket pesawat, hotel, dan sewa mobil. Pelanggan bisa mendapatkan TIX Point sesuai dengan jumlah nominal transaksi yang dilakukan melalui desktop di www.tiket.com, mobile m.tiket.com, ataupun aplikasi tiket.com.