White Horse Group Lakukan Pencegahan Virus COVID-19

Thursday, 19 March 20 Bonita Ningsih
White Horse Group

Indonesia tengah dihadapkan dengan situasi yang mengkhawatirkan. Penyebaran virus corona atau COVID-19 sudah tidak dapat dihindari lagi. Untuk itu, perlu dilakukan tindakan pencegahan agar penyebaran virus tersebut tidak dapat berlangsung dengan cepat. Salah satu yang dapat dilakukan ialah mengutamakan kebersihan badan dan lingkungan sekitar.

Menanggapi hal tersebut, White Horse Group yang juga dikenal sebagai PT WEHA Transportasi Indonesia, Tbk. (WEHA) mulai melakukan langkah pencegahan virus COVID-19. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat menggunakan layanan transportasi dari White Horse Group.

Upaya pencegahan yang dilakukan oleh White Horse Group dimulai dengan memastikan kebersihan armada transportasi. Selalu ada pengecekan rutin sebelum dan sesudah membawa tamu agar tidak ada bakteri yang menempel di sudut kendaraan.

Hal lain yang dilakukan WEHA ialah memastikan kondisi kesehatan pengemudi sebelum berangkat tugas. Upaya ini diterapkan agar para pengemudi selalu dalam kondisi yang sehat, bersih, dan aman saat berkendara.

"Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan para penumpang yang menggunakan layanan kami, maka dari itu kami melakukan langkah-langkah pencegahan penularan virus corona di seluruh unit armada White Horse Group," kata Tiodora Bonardy, Direktur Sales & Marketing White Horse Group.

Halaman : 12