ZAP Clinic Terbaru Hadir di Kota Banjarmasin

Monday, 08 May 23 Bonita Ningsih

ZAP kembali membuka cabang klinik terbaru dan pertamanya di Banjarmasin tepatnya Duta Mall Banjarmasin. Soft opening cabang tersebut dilakukan pada tanggal 13 April 2023. 

Sebagai klinik kesehatan dan kecantikan di Indonesia, ZAP mengedepankan teknologi berbasis laser dan juga cahaya untuk mengatasi permasalahan kulit. Didirikan pada 2009 silam, ZAP telah berhasil menangani lebih dari enam juta prosedur perawatan laser bagi konsumennya. 

CEO ZAP Group, Fadly Sahab, mengatakan bahwa pembukaan cabang Banjarmasin dilakukan agar ZAP dapat menjangkau lebih banyak perempuan yang ingin melakukan perawatan diri. Hal ini merujuk dari hasil survei ZAP Beauty Index 2021 bahwa hampir 40 persen perempuan di bawah 25 tahun mempercayakan perawatannya ke klinik kecantikan.

BACA JUGA:   Manfaat Program Restorasi Terumbu Karang Bagi Masyarakat Bali

“Kami ingin menunjukkan bahwa perawatan kelas dunia dengan teknologi laser terkini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat pelanggan kami sangat beragam, tak hanya dewasa muda atau yang lebih senior, tapi juga yang masih sekolah dan kuliah,” jelasnya.

Pelayanan yang dihadirkan ZAP sendiri mengusung konsep hospitality berbintang, sistem booking praktis dan tepat waktu, serta penanganan prima oleh dokter dan tenaga medis profesional.

BACA JUGA:   Qatar Airways Tingkatkan Pengalaman Kuliner dalam Pesawat Bersama Gategroup

Untuk merayakan pembukaan ZAP Clinic Banjarmasin, ZAP memberikan perawatan gratis bagi rekan jurnalis untuk merasakan manfaat dari perawatan unggulan yang dimilikinya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada para jurnalis yang menjadi salah satu bagian penting dari perjalanan ZAP.

Selama masa pembukaan, ZAP menawarkan promo berupa Treatment Underarm seharga Rp99.500. Promo ini bisa didapatkan dengan menghubungi kontak ZAP Clinic Banjarmasin pada akun Instagram @zap.banjarmasin atau Instagram @zapcoid.