ZAP Luncurkan Inovasi Perawatan Terbaru

Friday, 17 June 22 Bonita Ningsih

Memasuki usia baru ke-13 tahun, ZAP, menawarkan berbagai inovasi terbaru bagi para pelanggannya. Beberapa di antaranya adalah inovasi perawatan terbaru berupa Active Acne Therapy Injection yang diriset secara internal oleh tim Medical & Training ZAP.

Active Acne Therapy Injection dapat dijadikan sebagai alternatif bagi mereka yang menghadapi masalah jerawat membandel. Caranya adalah dengan menyuntikan cairan yang mengandung bahan aktif pyruvic acid, niacinamide, melilotus, taurine dan peptid ke kulit pasien. Dengan area utama di sekitar jerawat meradang yang membentuk kondisi papul, pustul atau nodul.

Berbeda dengan suntik jerawat biasa, Active Acne Therapy Injection, bekerja secara maksimal tidak hanya pada jerawat yang aktif. Kombinasi bahan-bahan terbaik dapat turut memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kondisi wajah berminyak, serta memudarkan kemerahan bekas jerawat.

BACA JUGA:   Destinasi Domestik jadi Favorit Pembatalan

Selain itu, perawatan terbaru yang diluncurkan pada momen anniversary ke-13 adalah DNA Salmon Micro Injection. Perawatan DNA Salmon sendiri telah populer di Korea Selatan dengan nama lain Rejuran Healer atau youth vaccine. Fungsinya adalah untuk mempertahankan keremajaan kulit, khususnya bagi para wanita.

ZAP DNA Salmon Micro Injection merupakan hasil formula internal ZAP yang mengandung tambahan antioxidant, hyaluronic acid, 14 peptide complex, 10 vitamin complex, dan 17 amino acid complex. Nantinya, kandungan tersebut yang akan disuntikan pada seluruh wajah menggunakan teknologi Vital Injector.

Kandungan cairan injeksi dapat memberikan efek regenerasi yang sangat baik sehingga kulit menjadi lebih cerah, lebih halus, dan yang terpenting mampu mengaktifasi kolagen sebagai bentuk pencegahan penuan dini. Keunggulan lainnya, DNA Salmon dari ZAP ditawarkan dengan harga terjangkau, namun, tetap memiliki kualitas baik serta aman dilakukan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:   Danang Siap Pikat Turis Indonesia

ZAP juga memperkenalkan teknologi baru yaitu Photodynamic therapy atau populer dengan PDT, sebuah perawatan bedah non-invasif yang memanfaatkan sinar LED dan bermanfaat untuk memperbaiki dan meremajakan kondisi kulit. Hal tersebut memungkinkan karena penetrasi sinar mampu mencapai lapisan lemak kulit. Energi yang timbul juga akan membantu stimulasi sel, sirkulasi darah dan produksi kolagen.

PDT dengan kemampuan fotokimianya ini efektif untuk menangani masalah jerawat karena dapat membidik bakteri yang sering ditemui pada kelenjar sebum jerawat. Dengan demikian, keluhan peradangan, nyeri dan kemerahan bekas jerawat dapat teratasi.

Tak hanya itu, PDT juga populer dalam menghadirkan efek peremajaan, yaitu membantu mencerahkan, melembabkan serta mengencangkan kulit. Tak hanya untuk kulit muka dan badan, PDT juga dapat mengatasi rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru.

BACA JUGA:   Sandiaga Uno, Menteri Dengan Kunjungan Kerja Terbanyak

Perayaan anniversary ke-13 tahun ZAP diselenggarakan pada 12 Juni 2022 dan berlokasi di ICE BSD. Selain meluncurkan teknologi terbarunya, perayaan ulang tahun ZAP juga dihadiri oleh sejumlah musisi tanah air seperti Maliq & Déssentials, Dewa 19 ft Ello, Ari Lasso, Judika, dan lainnya.