Beragam Pilihan Valentine di Hakkasan Jakarta

Monday, 10 February 20 Bonita Ningsih
Hakkasan Jakarta

Hakkasan Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan Hari Valentine di dua tempat berbeda, yakni di Hakkasan Restaurant dan Hakkasan Rooftop. Beragam hidangan spesial untuk hari Valentine akan disajikan mulai tanggal 14-16 Februari 2020.

Paul Hugo, Country Manager Hakkasan Group Indonesia, mengungkapkan, menu Valentine yang disediakan terdiri dari berbagai hidangan lezat, mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup. Untuk minumannya, hotel ini menyediakan minuman anggur atau koktail yang sempurna.

Terinspirasi dari ungkapan cinta dalam bahasa Mandarin, sajian Menu Valentine di Hakkasan Jakarta terdiri dari Match Made in Heaven, yaitu kombinasi antara scallop dan caviar dengan saus lemon butter. Selain itu, ada juga Flying Side by Side, yaitu Chilean seabass dan sup sarang burung.

Untuk hidangan utamanya, tersedia As Firm as Gold, yaitu Black Angus Beef atau Australian lamb rack yang dipanggang dengan saus truffle dan disajikan dengan lotus rice, tumis lobster, saus Sichuan toban, dan Yin Yang morning glory.

Untuk hidangan penutup, tersedia Sweet Affection, yaitu pastry yang dibentuk menyerupai angsa hitam dan berisi durian musang king. Kemudian juga ada A Wholehearted Love, yaitu pannacotta rasa leci dengan meringue kisses dan raspberry rose jelly. Segelas Penfolds Bin 2 Shiraz Mataro atau koktail spesial Valentine akan disajikan untuk melengkapi makan malam.

Halaman : 12