Origami Roof Dining Berikan Cashback 50 Persen

Tuesday, 15 September 20 Bonita Ningsih
Origami Roof Dining

Hidangan khas Jepang sedang menjadi primadona di kalangan pencinta kuliner. Beragam restoran pun ikut serta menawarkan hidangan tersebut, salah satunya yang berada di lantai 18 Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, yakni Origami Roof Dining.

Origami Roof Dining hadir dengan konsep kasual, stylish, dan modern yang menawarkan sajian variatif menu Japanese fusion. Berbagai menu hidangan khas Jepang dapat dinikmati para pengunjung dengan melihat pemandangan ibu kota melalui rooftop Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Setiap bulannya, resto ini mengeluarkan menu unggulan terbaru yang dapat dinikmati para tamu dan pencinta makanan Jepang. Khusus di bulan September 2020, Origami Roof Dining menghadirkan dua menu unggulan terbaru, yaitu Salmon Mentai dan Ponsa Squash. Kedua menu tersebut diberi nama sakumon.

Salmon mentai terdiri dari tiga pilihan varian rasa, yakni crunchy salmon mentai, spicy salmon mentai, dan salmon mentai bomba. Cita rasa khas dari salmon diolah menggunakan bumbu autentik dari negeri Sakura sehingga menghasilkan hidangan yang menarik bagi para pengunjung resto.

Sementara itu, Ponsa Squash merupakan sebuah minuman yang berisikan campuran ponzu, sirop sakura, serta soda. Perpaduan dari bahan-bahan tersebut memberikan sebuah kesegaran bagi siapa saja yang menikmatinya.

Vanni Magdalena, Public Relations Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, mengatakan, selain mengeluarkan menu terbaru tersebut, pihaknya juga memberikan promo khusus selama bulan September 2020. Promo sakumon yang berisikan dua jenis hidangan tersebut dapat dinikmati masyarakat hanya dengan Rp100.000.

Pembelian dapat dilakukan secara langsung dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan stiker physical distancing, penyediaan hand sanitizer, penggunaan masker, dan membatasi kapasitas orang di dalamnya. Selain itu, pihaknya juga telah membuka layanan pesan-antar dengan ongkos kirim ditanggung masing-masing pembeli.

Istimewanya lagi, dalam rangka perayaan satu tahun Origami Roof Dining, seluruh tamu berkesempatan mendapatkan cashback 50 persen untuk makan dan minum di tempat. Khusus promosi ini dapat digunakan mulai dari September hingga Desember 2020.

Cashback ini berlaku untuk kedatangan kedua para tamu yang ingin menikmati hidangan khas Origami Roof Dining. Jadi, nanti bentuknya itu seperti voucher yang akan kita berikan buat mereka,” jelas Vanni.

Selain dua menu terbaru tersebut, Origami Roof Dining juga telah memiliki sajian hidangan terbaik dari tangan chef profesional. Beberapa hidangan andalan dari resto tersebut ialah Abunari Tuna Nigiri Guacamole, Agedashi Tofu, Chicken Cornet, dan Yaki Udon.