Keuntungan Menginap di Hotel Baru

Tuesday, 05 March 19 Bonita Ningsih
S Hotel & Resorts

Memesan kamar di hotel yang baru dibuka sepertinya menjadi pengalaman yang menegangkan. Pasalnya, Anda tidak dapat menemukan bahan referensi terkait hotel tersebut. Namun, Anda tidak perlu khawatir, biasanya hotel yang baru dibuka itu menawarkan sesuatu yang menarik kepada para tamunya.

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapat saat memesan kamar di hotel baru menurut Shermanstravel:

  • Potongan Harga

Kebanyakan hotel yang baru resmi dibuka akan memberikan promosi besar-besaran, salah satunya ialah memberikan potongan harga saat memesan kamar. Ini menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian para tamunya.

  • Pelayanan Terbaik

Sebuah hotel pasti akan memberikan pelayanan terbaiknya, apalagi hotel tersebut masih terbilang baru. Pihak pengelola hotel baru akan berusaha keras agar para tamu yang datang tidak kecewa dengan pelayanan yang diberikan pihaknya. Ini menjadi poin utama agar para tamu dapat balik lagi menginap di hotel tersebut.

  • Perlengkapan Baru

Anda pasti akan merasakan perlengkapan serba-baru, seperti kasur baru, kamar mandi baru, selimut baru, pendingin ruangan baru, dan beberapa perabotan baru lainnya. Mungkin juga Anda akan menjadi orang pertama yang merasakan fasilitas-fasilitas tersebut. Ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda karena biasanya perabotan baru kondisinya masih baik dan terawat.

  • Suasana Nyaman

Meskipun menawarkan banyak promo menarik, biasanya hotel yang baru dibuka belum memiliki jumlah tamu yang banyak. Kondisi seperti itu akan menimbulkan kesan nyaman dan damai. Ini sangat membantu bagi yang suka dengan ketenangan.

Selain itu, Anda juga tidak perlu berebutan menggunakan fasilitas yang ada, seperti kolam renang atau tempat olahraga. Anda juga tidak perlu antre saat mengambil sarapan, dan tentunya pilihan sarapan akan masih sangat lengkap.

  • Sering Adakan Acara

Untuk menarik perhatian banyak orang, pihak hotel tentunya akan mencari cara agar banyak orang tertarik untuk datang ke sana, salah satunya ialah membuat beberapa acara besar di aula hotel. Pengelola hotel bisa saja menjalin kerja sama dengan pelaku usaha bisnis agar mau membuat acara di sana. Undang tamu sebanyak mungkin agar banyak orang yang melihat hotel itu dan tertarik untuk menginap di sana.