Ada Venue Baru di Alam Sutera

Monday, 14 January 19   139 Views   0 Comments   Bayu Hari

Ruang serbaguna baru dengan total luas sekitar 10.000 meter persegi akan hadir di Alam Sutera, Tangerang, pada Desember 2019. Dikelola oleh Alcor MICE, perusahaan yang mengelola The Kasablanka dan Upper Room, ruang serbaguna itu akan terdiri dari main hall (6.000m2) dan sebuah hall berluas 1.000 meter persegi yang dapat dibagi menjadi enam ruang terpisah.

Menurut Jim Tehusijarana, Direktur Alcor MICE, kebutuhan korporasi terhadap penggunaan venue di kawasan Tangerang ditengarai cukup besar. “Kami lebih menargetkan pada pasar korporat event dan wedding,” katanya. “Dan kebetulan, gereja yang merupakan klien kami, juga butuh ruang di sana.”

Lebih lanjut Jim menjelaskan bahwa venue baru itu akan menyatu dengan Mall Alam Sutera. “Kebetulan (lagi) mereka sedang mencari mitra untuk mendatangkan crowd, dan kami butuh ruangan, sehingga ini menjadi kolaborasi yang saling menguntungkan,” katanya.

Terkait dengan konsep ruangan, venue baru itu kurang lebih memiliki spesifikasi yang serupa dengan The Kasablanka. Ruangan dirancang pilar-less dengan tinggi langit-langit sekitar 9 meter, dan dilengkapi dengan akustik, sound system, serta lighting system.

“Desain akan sangat ikonik dan nuansa Indonesia terasa kental. Pada bulan Mei ini kami sudah akan mulai melakukan dekorasi ruangan,” kata Jim.