Perayaan Setahun The Tribrata Dharmawangsa

Tuesday, 29 October 19 Herry Drajat
The Tribrata Dharmawangsa

Peringatan setahun berdirinya The Tribrata Dharmawangsa, venue berarsitektur Yunani yang terletak strategis di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, berjalan meriah pada 25 Oktober 2019. Acara yang bertemakan “The Sound of The Tribrata” itu digelar dengan mengundang mitra kerja, relasi, dan para pengguna venue.

Ferry Irawan, General Manager The Tribrata, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian setahun perjalanan The Tribrata. “Selama setahun, sebanyak 41 acara wedding event, 35 social event, dan juga 267 corporate event dengan total tamu sebanyak 150.000 orang yang datang ke Tribarata,” ungkap Ferry.

Ferry menjelaskan, Tribrata mempunyai dua ballroom dengan luas 1.650 meter persegi dan 1.000 meter persegi. Selain itu, fasilitas baru yang dihadirkan adalah Ellise Lounge yang menjadi tempat favorit untuk hang out di wilayah Jakarta Selatan yang didirikan bulan April 2019, Doux et Doox Café Shop yang diresmikan pada 25 Oktober 2019, serta penambahan unit bisnis Tribrata Catering Service.

Menurut Ferry, modal utama menambah fasilitas serta unit bisnis adalah adanya SDM yang berpengalaman mengelola hotel berbintang yang merupakan para profesional yang paham mengenai katering, convention, dan function hall.

Ferry mengungkapkan, untuk memudahkan akomodasi para pengguna The Tribrata, akan dibangun hotel butik dengan pelayanan bintang 4 di samping The Tribrata, yakni Sutasoma Hotel. Hotel ini akan memiliki 111 kamar yang tersebar di 8 lantai bangunan. Fasilitas yang melengkapi hotel ini di antaranya adalah lounge, bar, serta roof top café yang akan ditata dengan taman dan bisa untuk penyelenggaraan event dengan daya tampung sampai dengan 1.000 orang.