LEGOLAND Malaysia Hadirkan Atraksi Baru yang Lebih Berbudaya

Saturday, 02 March 24 Bonita Ningsih

LEGOLAND® Malaysia Resort kembali berkomitmen untuk menghadirkan penawaran menarik bagi para tamunya. Tahun ini, LEGOLAND® Malaysia Resort, menghadirkan lebih banyak keunikan menarik yang membawa semarak kebudayaan Malaysia ke dalam kepingan balok lego.

Tak hanya itu, LEGOLAND® Malaysia Resort, juga akan meningkatkan keajaiban “belajar sambil bermain” bagi para pengunjungnya. Itu semua menjadi sesuatu yang akan ditonjolkan karena merupakan inti dari DNA lego.

“Tahun 2023 merupakan tahun yang menyenangkan bagi LEGOLAND Malaysia. Kami juga melihat para keluarga menemukan kembali kegembiraan resor kami karena akan banyak atraksi baru yang kami hadirkan,” ujar CS Lim, Direktur Divisi LEGOLAND Malaysia Resort.

Untuk memanjakan para pengunjung, LEGOLAND Malaysia secara rutin menghadirkan perayaan bulanan dengan tema berbeda. Misalnya saja perayaan Tahun Baru Imlek dengan nuansa LEGO Ninjago yang masih berlangsung hingga 17 Maret 2024. Ada juga kemeriahan Hari Raya LEGO yang otentik sehingga menjadikan LEGOLAND Malaysia sebagai pintu gerbang untuk menikmati tradisi Malaysia dengan cara yang menarik.

BACA JUGA:   Mendaki Atap Borneo

Tahun ini terasa berbeda dengan hadirnya kembali wahana favorit dan juga atraksi baru bagi para pengunjung. Bagi pengunjung setia, akan kembali merasakan wahana di Splash Carnival pada bulan Juli. Wahana ini mengajak pengunjung untuk bermain air saat musim panas tiba. 

Pengunjung juga akan kembali menguji kemampuannya melalui LEGOLAND School Challenge pada bulan April 2024. Wahana ini akan menghadirkan tema baru untuk menyambut sekolah-sekolah di seluruh Asia Tenggara.

Program baru yang akan ditawarkan para pengunjung di tahun ini adalah menyaksikan film LEGO Friends dengan konsep 4D. Pengunjung juga diajak untuk Brick Fest, sebuah perayaan kreativitas dengan kisah-kisah menarik dan pengalaman membangun lego bersama anggota keluarga.

Pengalaman terbaru juga dapat dirasakan di MINILAND yang sudah menjadi ikonik. MINILAND akan menambah struktur atap untuk meneduh sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi para pengunjungnya.

BACA JUGA:   Turki Tawarkan Wisata Bersepeda Kelas Dunia

Tersedia juga MINILAND Amazing Malaysia yang mengajak pengunjung menjelajahi landmark ikonik dan pemandangan semarak dari negara-negara Asia Tenggara. Semuanya dibuat dengan cermat dari jutaan balok LEGO.

Selanjutnya, LEGOLAND Malaysia mengajak para pengunjung untuk mencari Master Model Builder. Pencarian ini akan menemukan pembangun karismatik yang akan menghidupkan lego dengan berbagai kreasi. Lego tersebut juga ditampilkan dalam media sosial LEGOLAND Malaysia, kegiatan kelas di dalam taman, dan acara khusus lainnya.

Usai menikmati serangkaian atraksi menarik, para pengunjung dapat menghabiskan malam panjangnya dengan menyewa kamar hotel di sana. Setiap kamar dikelilingi karakter LEGO Friends dengan tema yang berbeda. 

Untuk menikmati semua itu, pengunjung dapat membeli tiket terusan tahunan di LEGOLAND Malaysia. Tiket ini memberikan akses tak terbatas ke taman sepanjang tahun dan membuka berbagai acara eksklusif, diskon, dan akses awal ke atraksi baru.

BACA JUGA:   Mencari Jawara Baru Banten

“Program tiket tahunan kami juga terbukti sukses besar, menawarkan nilai yang tak ada habisnya, dan petualangan sepanjang tahun,” ucap CS Lim.

Seluruh penawaran tersebut menjadi salah satu langkah strategis untuk membangkitkan kembali pariwisata di Malaysia. Oleh sebabnya, LEGOLAND Malaysia bermitra dengan Kementerian Pariwisata, Seni dan Budaya (MOTAC) di negaranya untuk menjalankan program-program tersebut. 

LEGOLAND dijadikan salah satu partner terbaik MOTAC untuk mencapai target pengunjung internasional di tahun 2024. LEGOLAND Malaysia siap untuk menarik dan menyambut wisatawan internasional dengan tangan terbuka menawarkan pengalaman unik Malaysia yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.