Turki Hadirkan Inovasi Hotel Berkonsep Ramah Anak

Tuesday, 11 May 21 Bonita Ningsih
Turki

Meskipun masih berada di kondisi pandemi COVID-19, beberapa negara sudah menyiapkan langkah-langkah pariwisata yang aman, seperti yang dilakukan di negara Turki.

Dalam hal ini, Turki terus berinvestasi dalam “Program Sertifikasi Pariwisata Aman”. Selain sertifikasi, Turki juga sudah mulai memvaksinasi seluruh karyawan yang bekerja di bidang pariwisata dan ditargetkan akan selesai sebelum awal musim panas 2021.

Selain menghadirkan pariwisata yang sehat dan aman, Turki juga menawarkan beragam pilihan liburan menarik bagi keluarga dan anak-anak. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, saat ini Turki telah melakukan sebuah terobosan terbaru dengan menghadirkan hotel berkonsep “Ramah Anak”.

BACA JUGA:   Surga Di Pusat Tambang

Hotel-hotel tersebut menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan untuk keluarga dan anak-anak. Kegiatan untuk anak-anak meliputi animasi, workshop, kolam renang anak, hingga wahana air lainnya. Khusus untuk wahana air, tersedia di beberapa wilayah Turki, seperti Kusadasi, Marmaris, Fethiye, dan juga Antalya.

Sementara itu, kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga seperti olahraga yang dipandu oleh instruktur.

Dalam menjalankan setiap kegiatannya, pihak hotel melakukan inspeksi secara berkala agar segala sesuatunya tetap aman dan nyaman. Selain itu, pihak hotel juga melakukan investasi untuk menyiapkan tindakan pencegahan demi memaksimalkan keselamatan anak-anak.

BACA JUGA:   Jalawastu, Jejak Pajajaran di Jawa Tengah

Bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu di alam bebas, tersedia banyak pilihan hotel butik. Hotel-hotel tersebut menawarkan liburan ramah lingkungan dan menerapkan pendekatan pariwisata yang aman.

Negara ini juga memiliki hotel sekitar pantai yang dapat menyambut para pengunjung dengan kebun zaitun dan perairan tenang laut Aegea dan Mediterania. Pengunjung dapat menemui hotel tersebut di wilayah Karaburun, Bodrum, Fethiye, Datca, Selimiye, Bozburun, dan Kekova.

Beberapa hotel juga menawarkan kegiatan menarik bagi anak-anak yang menginap di sana. Hal menarik yang dapat dilakukan adalah memberikan makan kepada hewan ternak, seperti ayam, bebek, dan angsa. Ada pula yang mengajak anak-anak memanen buah dan sayuran segar dari kebun organik.

BACA JUGA:   Turki Kembali Gelar Pameran Dagang

Turki juga menawarkan banyak hotel keluarga untuk melakukan kegiatan hiking, bermain kano, hingga sekadar menikmati alam secara bersama.