Ada Paket Wisata 3 Hari 2 Malam Ke Bali Hanya Rp1,6 Jutaan di BRI Travel Fair 2022

Monday, 22 August 22 Harry
BRI Travel Fair

Injourney bekerja sama dengan BRI dan Citilink akan menyelenggarakan pameran travel fair pada tanggal 25-28 Agustus 2022 di Ground Floor Sarinah. Acara ini juga menggandeng Jelajahin sebagai penyedia jasa travel management.

Pada acara Injourney x BRI Travel Fair ini akan tersedia banyak paket-paket wisata ke seluruh tujuan domestik, khususnya ke 5 Destinasi Super Prioritas plus Bali. Kelima destinasi super prioritas tersebut adalah Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika, dan Likupang.

Yoesman Sugianto, SVP of Commercial Policy Injourney, mengatakan, “Ini adalah proyek pertama Injourney melakukan travel fair. Saya harapkan acara ini bisa punya nilai unik sendiri dan bisa menjadi contoh untuk kolaborasi lainnya, tidak hanya travel fair.”

Yoesman menambahkan, salah satu tujuan dari diselenggarakannya travel fair ini adalah untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata Indonesia. “Apalagi, Injourney dibentuk untuk membangun ekosistem pariwisata Indonesia, dan harus bisa bekerja sama dengan stakeholder lainnya,” ujar Yoesman.

BACA JUGA:   Majapahit Travel Fair 2018 Pasarkan 19.000 Paket Wisata

Dhoni Ramadi, Executive Vice President Retail Payment Division BRI, menambahkan, “Sekarang sudah lebih rileks bahwa pandemi sudah bisa kita atasi. Sebagian besar masyarakat juga sudah divaksin dan booster juga. Untuk itu, sepertinya bisnis traveling menjadi hal yang dinantikan atau bahkan sudah dimulai. Melalui pameran ini kita membantu sektor yang terdampak pandemi ini untuk lebih eksponensial lagi. Ini yang mau kita perkuat lagi.”

Lebih lanjut, Dhoni mengatakan bahwa pada pameran BRI Travel Fair ini akan banyak terdapat paket-paket menarik yang memanjakan para nasabah BRI dengan harga yang luar biasa murahnya. Beberapa program atau promo yang akan ada di pameran ini antara lain flash sale paket wisata senilai Rp770.000 yang sudah termasuk tiket pesawat dan hotel.

Selain itu, ada juga promo cashback sampai Rp2,5 juta, serta cashback hingga 77 persen apabila membayarnya menggunakan salah satu payment channel dari BRI. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan cicilan 0% selama 24 bulan untuk pembelian paket wisata yang diinginkan.

BACA JUGA:   Erick Thohir Tunjuk Maya Watono Sebagai Direktur Marketing InJourney

“Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menjawab keinginan nasabah BRI dan masyarakat untuk bisa traveling lagi di dalam negeri,” ujar Dhoni.

Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran Hotel Indonesia Natour, menambahkan, pada pameran BRI Travel Fair 2022 ini akan ada banyak paket-paket wisata yang sangat murah harganya. Misalnya, paket wisata ke Mandalika mulai dari Rp1,6 jutaan. Lalu untuk ke Bali mulai dari Rp1,6 jutaan, dan ke Danau Toba mulai dari Rp2 jutaan.

“Itu semua untuk paket wisata 3 hari 2 malam. Semuanya sudah termasuk tiket pesawat, hotel, ground transport, dan asuransi perjalanan,” ujar Christine. “Semua paket-paket yang kita siapkan ini untuk mendukung program percepatan ekonomi sektor pariwisata.”

BACA JUGA:   Citilink Luncurkan Rute Baru Denpasar-Melbourne

Namun, pameran BRI Travel Fair 2022 ini tidak hanya menyediakan paket wisata ke 5 destinasi super prioritas dan Bali, tapi juga tersedia untuk rute-rute lainnya di dalam negeri.

Amalia Yaksa Parijata, Vice President Marketing and Distribution Chanel Citilink, mengatakan, sebagai maskapai partner dalam acara BRI Travel Fair 2022 ini, Citilink juga akan memberikan diskon tambahan 17 persen untuk semua rute Citilink di Indonesia dalam rangka perayaan 17 Agustusan.

Pembelian paket wisata selama acara BRI Travel Fair dapat digunakan untuk periode terbang hingga 31 Maret 2023.