Jakarta Wedding Festival 2022 Hadirkan 250 Vendor Pernikahan

Tuesday, 23 August 22 Harry
Jakarta Wedding Festival 2022

Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 yang diadakan secara hybrid. Untuk kegiatan offline, Jakarta Wedding Festival diadakan pada tanggal 26-28 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center. Sementara untuk onlinenya melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 15-28 Agustus 2022.

Jakarta Wedding Festival 2022 kembali menghadirkan lebih dari 250 vendor pernikahan, di antaranya desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, suvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video.

Jakarta Wedding Festival 2022 hadir dengan konsep “Bright and Edgy Modern Colorful Wedding”, terinspirasi dari harmonisasi warna-warni khas musim panas, seperti teal blue, coral, serta aksen pink dan kuning yang dikemas secara modern dan eksentrik. Konsep pernikahan ini bisa menjadi inspirasi bagi calon pengantin karena gaya dekorasi pernikahan ini sangat fleksibel untuk digunakan baik outdoor maupun indoor.

“Kami kembali menggelar pameran wedding dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi konsep pernikahannya yang sesuai dengan kondisi saat ini dan mengikuti tren terbaru tahun ini. Dengan mengusung konsep Bright and Edgy Modern Colorful Wedding, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar Tono Raharja, CEO Weddingku Group.

BACA JUGA:   Primaniyarta dan Primaduta Award 2019 untuk dorong Peningkatan Ekspor

Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi pada tanggal 15-25 Agustus 2022 melalui platform online berkesempatan untuk mendapatkan 5 kali kupon undian untuk memenangkan Grand Prizes berupa 1 unit Hyundai Stargazer, 2 unit iPhone 13, dan 3 paket premium bulan madu ke Bali termasuk tiket pesawat.

Penyelenggaraan Jakarta Wedding Festival 2022 diharapkan memberikan kemudahan untuk mematangkan konsep pernikahan impian para calon pengantin. Selama penyelenggaraan online calon pengantin dapat meminta pricelist langsung ke vendor yang dibutuhkan, calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan dan calon pengantin juga bisa melakukan pilihan dari lebih dari 250 vendor yang bergabung dalam laman online. Tentunya, para calon pengantin juga dapat secara langsung bertemu dengan vendor dan mendapatkan berbagai promo menarik yang juga ditawarkan di penyelenggaraan JWF secara offline di JCC.

BACA JUGA:   Menggeliatkan Industri Grafika dengan FGDexpo 2017

Rio Murriyansah, Project Manager Dyandra Promosindo, menjelaskan, dengan penerapan protokol kesehatan dan fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara, para calon pengantin dapat dengan nyaman hadir ke pameran offline guna berinteraksi secara langsung dengan para vendor untuk mempersiapkan pernikahan impiannya.

“JWF berusaha menjadi wedding solution untuk membantu calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka, baik dealing secara online maupun offline dengan vendor di JWF. Para pengunjung yang ingin hadir dalam kegiatan offline JWF diwajibkan sudah melakukan vaksin booster dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi kenyamanan dan kesehatan bersama, ” ujar Rio.

BACA JUGA:   MUFFEST 2020 Gaungkan Kampanye Sustainable Fashion

Para pengunjung yang ingin menghadiri Jakarta Wedding Festival 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 hari pameran sebesar Rp25.000,-. Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.