Banjir Keuntungan di HSBC-ANA Travel Fair 2023

Friday, 04 August 23 Bonita Ningsih

PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) kembali menggelar HSBC-ANA Travel Fair untuk meningkatkan pengalaman nasabahnya yang ingin bepergian ke luar negeri. Pameran ini diselenggarakan mulai 3-6 Agustus 2023 di Central Park Mall, Jakarta dengan melibatkan 9 travel agent di dalamnya.

“Acara ini kita khususkan untuk nasabah HSBC Premier dan seluruh nasabah pemegang kartu kredit. Tujuannya untuk membangun brand kita agar semua orang mengenal HSBC dan tahu kalau kita punya value,” kata Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia, dalam konferensi pers yang dilakukan pada 3 Agustus 2023 di Jakarta.

Sesuai dengan namanya, acara ini menggandeng All Nippon Airways (ANA) untuk menghadirkan penawaran-penawaran menarik dalam menyediakan tiket pesawat ke luar negeri. Khusus saat ini, ANA, menawarkan harga tiket pesawat terbaik untuk bepergian ke Jepang, Amerika Serikat, dan juga Kanada.

BACA JUGA:   IIMS 2023 Kembali Gunakan Seluruh Hall JIExpo Kemayoran

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan adalah kapasitas bagasi besar ukuran 2 x 23 kg untuk kelas ekonomi dan 2 x 32 kg untuk bisnis. Tak hanya itu, nasabah yang melakukan transaksi selama acara berlangsung akan mendapatkan cashback hingga Rp4 juta. 

Cashback berlaku untuk seluruh transaksi yang menggunakan HSBC selama pameran, bukan hanya saat pembelian tiket pesawat saja,” dia menambahkan.

Nasabah yang membeli tiket menggunakan kartu kredit HSBC selama pameran juga akan mendapatkan poin rewards sebesar 20 kali. Poin ini didapatkan ketika nasabah melakukan transaksi selama traveling di negara tujuan dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Akumulasi poin rewards nantinya akan memungkinkan nasabah melakukan perjalanan ke luar negeri dengan cara menukarkannya dengan frequent flyer miles.

Sementara itu dari pihak ANA, selain memberikan harga tiket pesawat murah, juga menawarkan fleksibilitas bagi para penumpangnya. Fleksibilitas yang dimaksud adalah konsumen berhak menentukan tanggal keberangkatan dan ketibaan atau tanpa black-out date. 

Travel fair memang identik dengan harga murah dan promo, tetapi, mungkin tidak banyak yang menawarkan fleksibilitas. Tetapi, ANA, sangat fleksibel untuk mengganti tanggal keberangkatannya. Bahkan, kalau tidak bisa berangkat, bisa refund,” ungkap Raymond Tjia Title, Passenger Sales and Marketing Manager ANA. 

BACA JUGA:   Ohana Wedding Festival Hadirkan Vendor-Vendor Terbaik

Selain itu, ANA juga menawarkan waktu penerbangan yang hanya melakukan satu stop over di Jepang bagi Nasabah HSBC Premier. Dengan demikian, para penumpang dapat menikmati waktu transit yang memadai untuk beristirahat dengan nyaman, sebelum melanjutkan perjalanan ke AS selama 10-12 jam berikutnya. 

Nasabah juga berhak mendapatkan layanan free stopover yakni gratis singgah di Tokyo tanpa batas waktu untuk tujuan AS dan Kanada. Nasabah Premier juga bisa menikmati layanan gratis airport transfer ketika akan berangkat ke luar negeri dan setibanya kembali di tanah air. 

BACA JUGA:   Belitung Triathlon Menjadi Harapan Industri Event Bangkit Kembali

Pada tahun ini, HSBC-ANA Travel Fair, juga kembali menggelar program Kejutan 1 Poin selama pameran berlangsung. Melalui program ini, nasabah bisa menukarkan 1 poin kartu kredit miliknya dengan produk perlengkapan dari Uniqlo.