Big Bad Wolf Makin Besar, Gunakan 4 Hall Sekaligus

Thursday, 27 February 20 Harry
Big Bad Wolf

Bazar buku Big Bad Wolf kembali hadir di Jakarta untuk kelima kalinya. Bazar buku Big Bad Wolf pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2016 hanya menggunakan satu hall. Berkat tingginya antusiasme masyarakat, pada tahun 2020 ini Big Bad Wolf akan hadir menggunakan empat hall, yakni Hall 7-10 di ICE BSD. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 6 sampai 16 Maret 2020 selama 24 jam nonstop.

Big Bad Wolf 2020 akan memberikan diskon mulai dari 60 persen hingga 80 persen untuk semua jenis buku-buku internasional. Sementara itu, para pengunjung tidak dikenakan biaya masuk pameran.

Tahun lalu, Big Bad Wolf diselenggarakan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar untuk mewujudkan misi menggalakkan budaya membaca sejak dini serta menyediakan akses untuk memperoleh buku-buku yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Sebab, salah satu faktor rendahnya minat baca masyarakat adalah kurangnya akses ke bacaan.

BACA JUGA:   Pameran Budaya Indonesia di Negeri Bunga Sakura

Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai penyelenggara Big Bad Wolf, mengatakan, “Ini adalah tantangan yang tidak mudah bagi kita. Ada cerminan kualitas pendidikan dan bahkan value masyarakat kita yang masih perlu dipupuk. Melalui bazar buku Big Bad Wolf, berbagai macam pilihan bacaan yang menarik dan berkualitas dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Melihat minat baca di Indonesia saat ini cukup tinggi, kami akan terus meningkatkan kesadaran dengan mengadakan bazar buku Big Bad Wolf ke kota besar lainnya agar semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk membaca buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau.”

BACA JUGA:   Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Hadirkan Beragam Program Menarik

Pada tahun ini, BCA kembali mendukung perhelatan Big Bad Wolf. Septi Herlina, Vice President Business Consumer BCA, mengatakan, “Ini karena kami melihat konsistensinya selama ini dalam menghadirkan buku berkualitas dengan harga terjangkau. BCA ingin ambil bagian dalam upaya menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia.”

Bagi para nasabah BCA, terdapat berbagai macam promo dan diskon yang ditawarkan, di antaranya diskon 5 persen untuk setiap pembelian buku internasional, cashback 20 persen dengan reward BCA, serta cicilan 0 persen dengan minimal transaksi Rp500.000.

BACA JUGA:   Big Bad Wolf Hadir Kembali Eksklusif di Tokopedia

“Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening online via BCA Mobile dan berhak mendapatkan F&B voucher senilai Rp40.000,” ujar Septi.

Para pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk pulang membawa lemari buku yang bisa diisi sendiri dengan buku BBW favorit mereka, dengan cara mengikuti kontes sosial media #FOTODIBBWJAKARTA2020, #BARBUKBBWJAKARTA2020, dan #MOMENBUKUAJAIB2020. Dua orang pemenang harian berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu lemari baru penuh buku dari bazar buku big bad wolf senilai Rp108 juta, serta paket koper dan hampers dari Quadran dan Jims Honey.