Java Jazz Festival 2020 Gunakan Mobil Mewah untuk Transportasi

Thursday, 27 February 20 Herry Drajat
Java Jazz Festival 2020

Perhelatan BNI Java Jazz Festival 2020 yang akan diadakan pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran didukung oleh BMW Indonesia yang bertindak sebagai mitra transportasi resmi.

BMW akan menjadi VIP Shuttle para musisi kelas dunia yang berpartisipasi di Java Jazz menggunakan mobil BMW 530i M Sport terbaru yang merupakan kombinasi sempurna antara kenyamanan, teknologi, dan keamanan penumpangnya.

BMW 530i M Sport terbaru nantinya akan hadir lengkap dengan sopir dan layanan premium khas BMW yang diharapkan dapat memberikan sheer driving pleasure khas BMW di lalu-lintas Jakarta bagi beberapa musisi, di antaranya The Jacksons, Omar Apollo, dan Bruno Major.

BACA JUGA:   Festival Pesona Selat Lembeh 2017 Hadirkan Seribu Parade Kapal

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, mengatakan, “Selama hampir 50 tahun, BMW Group telah memulai dan terlibat dalam lebih dari 100 kerja sama budaya di seluruh dunia. Kami memiliki komitmen jangka panjang pada seni kontemporer dan modern, musik klasik dan jazz, serta arsitektur dan desain. Karenanya, BMW Indonesia turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini.”

BACA JUGA:   HijUp Growth Fund Ajang Untuk Memajukan Fesyen Muslim Indonesia

Pengunjung festival juga akan dapat melihat tampilan salah satu line up BMW terbaru, yaitu All-new BMW 320i Sport. Pengunjung dapat melihat lebih dekat keunggulan dari sedan sporty terbaru ini di area outdoor B5.

“Mengusung tema ‘Redeem Yourself Through Music’, perhelatan Java Jazz Festival tahun ini ingin berikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung dan para pengisi acara. Kami bangga dapat bekerja sama dengan brand luxury seperti BMW untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz,” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production.