Keluarga Libra Menjadi Pemenang Turnamen Family Indonesia Oleh Bigo Live

Tuesday, 08 November 22 Harry
Family Indonesia

Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, mengakhiri turnamen Bigo Family “Turnamen Family Indonesia” yang telah diselenggarakan pada Agustus dan September lalu. Turnamen Family Indonesia diselenggarakan untuk memberi penghargaan kepada para Broadcaster Bigo Live dengan kesempatan untuk menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup melalui beragam penawaran pan-entertainment di Bigo Live.

Dalam acara ini, keluar sebagai pemenang adalah Keluarga Libra dan mendapatkan berbagai hadiah, bahkan tampil di sebuah papan iklan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, selama dua minggu dari 27 Oktober hingga 9 November. Dengan jumlah anggota yang lebih dari 1.000 orang, Keluarga Libra adalah salah satu keluarga Bigo terbesar di platform ini. Sejak didirikan tiga tahun lalu, Keluarga Libra telah menghibur pengguna di Indonesia melalui beragam konten live streaming, termasuk pertunjukan menyanyi dan DJ, sulap, gaming, dan sebagainya.

BACA JUGA:   TAFISA World Games 2016, Pesta Olahraga Rekreasi Dunia

Sejalan dengan misi Bigo Live untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara penggunanya, Keluarga Libra telah menyatukan pengguna dan broadcaster Indonesia. Mereka telah memupuk rasa kekeluargaan di antara para anggotanya sehingga memungkinkan mereka untuk saling mendukung melalui berbagai kegiatan.

Turnamen Family Indonesia mengikuti sejumlah inisiatif yang memberikan pengakuan kepada para Broadcaster Bigo Live. Acara ini menghadirkan kelompok Bigo Family yang terdiri dari anggota dan broadcaster untuk berpartisipasi dalam turnamen yang diadakan dalam tiga tahap yang digelar di delapan landmark ikonik Indonesia, antara lain Monumen Nasional (Monas) di Jakarta, Jembatan Ampera di Palembang, dan Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Untuk lebih mendorong pengembangan komunitas di antara broadcaster dan pengguna platform di Indonesia, Bigo Live mendorong pembentukan Keluarga Bigo (Bigo Families). Memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan bonus eksklusif dari acara seperti ini.

BACA JUGA:   Dyandra Promosindo Hadirkan IIMS Virtual Pada Februari 2021

Turnamen Family Indonesia merupakan satu dari inisiatif sukses lain yang dihadirkan oleh Bigo Live untuk membina hubungan yang bermakna di dunia nyata, menumbuhkan komunitas inklusif dan global yang dibangun di atas kolaborasi dan jaringan virtual, seperti BIGO Elite Club Summertime Yacht Party, acara temu fans tatap muka pertama setelah adanya pelonggaran pembatasan COVID-19 di Indonesia, dan BIGO Elite Club Golf Party yang baru saja dilangsungkan, event golf fisik pertama Bigo Live untuk merayakan bakat dan pencapaian para broadcaster top Indonesia.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bigo Families yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Family Indonesia dan terus menjadi bagian tak ternilai dari komunitas kami yang beragam dan global,” kata Mo Wang, Country Manager Bigo Live Indonesia.

“Dengan hadir kembali dalam kegiatan/program secara fisik, kami tetap berkomitmen untuk memperkuat dan mempererat komunitas yang telah dipupuk oleh penyiar dan pengguna kami selama beberapa tahun terakhir dan memberi mereka kesempatan untuk memperdalam ikatan ini melalui interaksi tatap muka. Dengan selesainya program seperti Turnamen Family Indonesia, Bigo Live ingin berterima kasih kepada pengguna kami di Indonesia atas dukungan mereka yang terus-menerus. Seiring dengan perjalanan kami melanjutkan fase pertumbuhan berikutnya, pengguna Bigo Live dapat menantikan lebih banyak program sejenis, dan kami berusaha untuk memberikan akses ke pengalaman eksklusif yang tidak terbatas pada konten yang tersedia di platform kami bagi seluruh pengguna,” ujar Mo Wang.