BRI Indocomtech 2017 Targetkan 200.000 Pengunjung

Wednesday, 01 November 17 Ahmad Baihaki
Indocomtech 2017
Foto: Venuemagz/Ahmad

BRI Indocomtech 2017 kembali digelar pada 1-5 November 2017 di JCC. Pada tahun ini, Indocomtech mengusung tema “Digital Smart Living” sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin modern.

Ismail, Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengatakan, teknologi digital berkembang dengan pesat. Dengan adanya digital services mendorong masyarakat ingin mendapatkan pelayanan serba-cepat. Ia menyebutkan, hal tersebut harus dijadikan sebagai kesempatan, bukan sebagai ancaman. Ini kesempatan bagi anak-anak muda untuk membangun bisnis secara digital tanpa harus membuka toko.

Penyelenggaraan BRI Indocomtech 2017 ini terdapat rangkaian seminar mengenai teknologi, kompetisi, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman belanja yang berbeda melalui flash sale dengan e-pay BRI, virtual reality games, serta lelang gadget, smartphone, dan peranti-pakai dari merek-merek terkenal berbasis aplikasi dan teknologi Internet.

BRI Indocomtech 2017 diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) yang diikuti lebih dari 250 peserta, dengan target pengunjung 200.000 orang serta transaksi Rp600 miliar.