Indocomtech 2023 Hadirkan 150 Peserta Pameran di Bidang Informasi Teknologi Terkini

Monday, 23 October 23 Bonita Ningsih

Pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech, siap digelar pada 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD Tangerang. Acara yang terselenggara atas kolaborasi Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Satue Event ini akan hadir di Hall 7 dengan luas area 5000 meter persegi.

Direktur Utama Satue Event, Bambang Setiawan, mengatakan bahwa Indocomtech hadir sebagai bazar produk teknologi yang paling ditunggu oleh masyarakat. Digelar setiap satu tahun sekali, Indocomtech, akan memuaskan seluruh pengunjungnya dengan berbagai program dan hadiah menarik di dalamnya.

“Bukan sekadar bazar saja, Indocomtech, hadir menjadi trendsetter bagi masyarakat dalam mengenal dan memenuhi kebutuhan produk teknologi di Indonesia,” kata Bambang.

Bambang menambahkan, Indocomtech tak sebatas ajang bagi para penggemar teknologi, namun juga menjadi ajang kumpulnya berbagai komunitas. Oleh sebabnya, pihak penyelenggara mengemas pameran ini dengan lebih kreatif sesuai tren berkembang dan melibatkan berbagai komunitas terkait.

BACA JUGA:   PHMHOTELS Persembahkan Art Music Festival 2022 Bagi Para Perempuan Seniman

Dukungan Indocomtech terhadap komunitas terkait lainnya tercermin dengan adanya beberapa event yang digelar bersamaan. Terdapat empat event digelar bersamaan di antaranya adalah Motobuiltfest (28-29 Oktober 2023), Pesta Warga by Bapak2Id (28-29 Oktober 2023), Indonesia Diecast Expo (28-29 Oktober 2023), serta Indonesia Motorcycle Show atau IMOS (25-29 Oktober 2023).

Dengan adanya beberapa event yang digelar bersamaan, diharapkan terjadinya cross-visitor dari para komunitas terkait. Sebut saja, komunitas otomotif, komunitas bapak-bapak, komunitas sepeda motor, hingga penggemar mainan yang berasal dari pengunjung empat gelaran tersebut.

Sementara itu, Indocomtech, akan hadir dengan ratusan produk berkualitas dari merek ternama dengan kualitas yang telah teruji. Tercatat sebanyak lebih dari 150 peserta pameran yang siap meramaikan gelaran Indocomtech 2023.

BACA JUGA:   E2ecommerce Indonesia 2017 Dukung UMKM Go Digital

Peserta pameran Indocomtech berasal dari berbagai merek teknologi seperti Epson, Acer, HP, Canon, MSI, Dell, Astrindo, Playstation, Edifier, Nemesis, Sades, Garmin, Bardi, Asus, Amazfit, AOC, Gamemax, Endorax, Aula, dan Jabra.

Produk yang disuguhkan terdiri dari berbagai kategori seperti IT & Smart Technology yang menawarkan produk teknologi sehari-hari seperti smartphone, laptop, dan smart device. Lalu ada Commerce Solution teknologi untuk menunjang kegiatan bisnis serta Lifestyle yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand hingga home appliance.

Indocomtech 2023 akan dibuka untuk masyarakat umum dengan harga tiket terjangkau. Pemesanan tiket on site ditawarkan dengan harga Rp35.000 (weekdays) dan Rp50.000 (weekend). Sedangkan tiket online dikenakan biaya Rp25.000 (weekdays) dan Rp35.000 (weekend).

BACA JUGA:   Lampaui Target, Potensi Transaksi TEI 2023 Tembus US$30,5 Miliar

Dengan membeli tiket tersebut, para pengunjung dapat menikmati segala informasi teknologi sekaligus berbelanja produk teknologi berkualitas. Setiap membeli tiket Indocomtech, masyarakat juga dapat berkunjung ke empat event lainnya hanya dengan memperlihatkan cap yang telah didapatkan pada pintu keluar.