HOMEDEC 2019 Siapkan Diskon Hingga 90 Persen

Friday, 12 July 19 Herry Drajat
HOMEDEC 2019

HOMEDEC, sebuah pameran home show untuk renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah, pada tahun kelima ini digelar di Jakarta Convention Centre pada 11-14 Juli 2019. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition ini sebelumnya selama empat tahun berturut-turut sukses diselenggarakan di ICE, BSD City, Banten. Setelah menunggu selama enam tahun, akhirnya pada penyelenggaraan kelima ini HOMEDEC mendapatkan kesempatan untuk digelar di JCC.

HOMEDEC adalah sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan pemilik rumah dengan menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah untuk menjadikan rumah lebih baik. Sesuai dengan gaya hidup pemiliknya. Pada gelaran kali ini diikuti 100 perusahaan yang menempati 300 booth yang menampilkan 15 kategori produk, di antaranya adalah perlengkapan kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai dengan smart home, baik merek lokal maupun internasional.

Linda Leoni, Senior Regional Business Manager PT CIS Exhibition, menargetkan pada pameran kali ini akan dihadiri 31.000 pengunjung. Sementara target transaksi yang ditetapkan adalah sebesar Rp52 miliar atau 30 persen di atas transaksi pameran tahun lalu.

“Kami sangat optimistis dengan dukungan dari para peserta yang memberikan diskon cuma-cuma hingga 90 persen. Potensi ini kami targetkan 50 persen pengunjung dari genre milenial yang di mana genre ini memiliki daya beli yang cukup tinggi ditilik dari gaya hidup yang konsumtif,” kata Linda.

Pameran dengan tagline “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo!” ini mendapat dukungan dari Blicli.com, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Dukungan tersebut salah satunya karena produk yang akan ditampilkan dalam pameran HOMEDEC seirama dengan salah satu kategori produk yang ada di Blibli.com, yaitu Home & Living.

Wenny Yuniar, VP Home & Living Category Blibli.com, mengatakan, “Blibli.com sangat senang dipercaya sebagai exclusive e-commerce partner HOMEDEC 2019, di mana kami ingin memberikan pengalaman belanja online yang lebih nyaman dan aman untuk membeli kebutuhan rumah bagi pengunjung pameran.”

HOMEDEC tidak hanya menampilkan produk dari industri desain dan interior rumah. Pada penyelenggaraan pameran ini akan diikuti rangkaian kegiatan lain, di antaranya adalah Seminar HDII (Himpunan Desain Interior Indonesia) dengan tema “Luxury & Style Residence”, “Designing Café & Restaurant” yang diselenggarakan Forum Arsitektur Indonesia, HOMEDEC Talk, Best Deal, Flash Sale, Cooking Demo dan Competition bersama Debellin Cookware, dan lelang online bersama Blibli.com.