IFRA Virtual Expo Diperpanjang Hingga Akhir September 2020

Monday, 21 September 20 Bonita Ningsih
ifra virtual expo 2020

International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2020 yang digelar secara virtual akan diperpanjang masa pelaksanaannya hingga 30 September 2020. Awalnya, pameran waralaba dan lisensi persembahan Dyandra Promosindo dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) ini hanya digelar pada 18-20 September 2020.

Penambahan waktu pelaksanaan ini dilakukan atas dasar animo dan antusiasme pengunjung dalam mencari peluang bisnis waralaba dan lisensi. Untuk mengunjungi pameran virtual ini, masyarakat masih harus melakukan registrasi ke situs IFRA Virtual Expo 2020, yakni https://ifra-virtualexpo.com/register/visitor/. Para pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk satu hari. Pelaksanaan IFRA Virtual Expo 2020 ini akan dimulai pada pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Setelah berhasil melakukan registrasi, pengunjung dapat mengakses banyak fitur yang disediakan pihak penyelenggara, seperti live chat, video call, business meet up, marketplace (shop), dan exhibition hall. Pengunjung juga dapat menyimak 66 business presentation dari masing-masing peserta pameran melalui kanal Main Stage dan Classroom. Berbagai informasi dan pengetahuan terkait bisnis waralaba dan lisensi juga akan diberikan melalui webinar, konferensi, hingga talk show di IFRA Virtual Expo 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, asosiasi, peserta pameran, pengunjung serta pihak-pihak terkait yang mendukung penyelenggaraan pameran virtual ini. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan saat pelaksanaan IFRA Virtual Expo di awal penyelenggaraan, namun kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Dengan adanya perpanjangan masa pelaksanaan IFRA hingga akhir bulan September, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba peruntungannya melalui bisnis waralaba. Kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan bagi para calon franchisee dan licensee yang ingin mengetahui skema hingga melakukan dealing dengan para franchisor dan licensor.

“Ini merupakan terobosan terbaru dari Dyandra Promosindo dalam menyelenggarakan pameran secara virtual dan kami harapkan para pengunjung dan peserta pameran mendapatkan pengalaman yang baru dan unik dalam pameran virtual ini. Kami senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi di industri MICE untuk dapat menyesuaikan dengan situasi saat ini,” ungkap Kohen, begitu sapaan Hendra.

Sebelum memutuskan untuk memperpanjang periode pelaksanaan IFRA Virtual Expo 2020, pihak penyelenggara telah memberikan lucky draw bagi para pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah. Selain itu, pameran virtual ini juga telah menyelesaikan rangkaian acara berupa IFRA Awards bagi peserta pameran terbaik.

Ada beberapa kategori yang diberikan melalui IFRA Awards, di antaranya Best Booth, Best Deal, dan Best Advertisement. Untuk kategori Best Booth dimenangkan oleh Go Flow, Best Deal dimenangkan oleh Wakaka Group, dan Best Advertisement diraih oleh Apotek K-24.