IIMS 2023 Hadirkan Tagline BOOST

Thursday, 13 October 22 Bonita Ningsih
Transaksi Telkomsel IIMS 2019

Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk kembali memulainya, Dyandra, melakukan peluncuran pameran otomotif tahunan IIMS 2023 di Bengkel Space, Kawasan SCBD, Jakarta.

Penyelenggaraan IIMS 2023 mengambil tagline “BOOST” yang menjadi bentuk ikhtiar Dyandra Promosindo untuk melewati kondisi pandemi COVID-19 secara bersama-sama dengan seluruh pelaku industri otomotif Indonesia. Melalui tagline ini juga, Dyandra, mengajak pelaku industri otomotif untuk semakin gencar menampilkan dan merepresentasikan seluruh strategi yang dimilikinya.

“Hal ini merupakan bentuk stimulus kepada seluruh stakeholders industri otomotif Indonesia agar segera tercapainya bangkit dan pulihnya ekonomi Indonesia,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

BACA JUGA:   Singapura Gelar Pameran MICE Internasional Pertama di Asia Pasifik

Daswar juga mengapresiasi seluruh ekosistem industri otomotif yang selalu senantiasa mendukung penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya. Melalui pameran otomotif ini, diharapkan seluruh pihak dapat menjalin kerja sama dan terus tumbuh besar dengan lebih baik.

IIMS 2023 mendapat dukungan dari pelaku industri otomotif seperti asosiasi industri otomotif Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). Tak hanya itu, dukungan lainnya juga datang dari sejumlah kementerian/lembaga seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perindustrian, serta Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan melalui tagline “BOOST”, IIMS memiliki semangat yang sama untuk memulihkan pariwisata nasional. Semangat tersebut tertuang pada sebuah inovasi, adaptasi, dan kolaborasi. 

BACA JUGA:   Busworld Southeast Asia Dijadikan Wadah Untuk Meluncurkan Inovasi Baru

“Semoga era kolaborasi ini dapat dimanfaatkan oleh IIMS untuk dapat merangkul semua stakeholders. Harapan terbesarnya adalah acara ini dapat berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia, mendatangkan wisatawan, membuka lapangan kerja, dan memajukan industri MICE di Indonesia,” ucap Sandiaga.

Direktur Jenderal ILMATE Kemenperin, Taufiek Bawazier,  juga berharap pameran ini dapat mendorong industri otomotif lebih kuat lagi. Tak hanya itu, IIMS 2023 diharapkan dapat  mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui tagline “BOOST”. 

“Penyelenggaraan IIMS juga diharapkan dapat mengedukasi masyarakat untuk dapat membantu wujudkan harapan kami untuk dapat menjadikan sektor otomotif dapat ikut andil dan mengurangi penggunaan emisi karbon serta penggunaan BBM (Bahan Bakar Minyak),” jelas Taufiek.

BACA JUGA:   Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022 Hadir Perdana di Mal Jakarta

IIMS 2023 juga telah mendapat dukungan dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), bersama dengan PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank, Ltd (MUFG). Semua pihak menunjukan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menjadi Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta Supported by V-Kool.