IIMS Infinite Live, Pertunjukan Musik Dibalut dengan Pameran Otomotif Hadir Pada Februari 2023

Tuesday, 27 December 22 Bonita Ningsih

Dyandra Promosindo kembali menghadirkan sebuah pertunjukan musik bertajuk IIMS Infinite Live pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara yang digelar perdana pada tahun 2021 ini akan disandingkan dengan perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

“Infinite Live ini adalah program IIMS yang tertunda. Kami menginisiasikan Infinite Live di IIMS 2020 tapi saat itu tidak bisa berjalan karena pandemi, 2021 berjalan tapi dibatasi, dan saat IIMS 2022 April kemarin pun masih ada batasan. Menyambut tahun depan, dengan spirit kami, IIMS akan all out,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

BACA JUGA:   TEI Fokus Ciptakan Produk Ekspor Berkualitas

Pada tahun depan, IIMS Infinite Live akan hadir pada area outdoor JIExpo Kemayoran dengan konsep memadukan pertunjukan musik dan aktivitas otomotif. Selama 11 hari penyelenggaraan, IIMS Infinite Live, dapat dinikmati para pengunjung mulai dari sore hingga malam hari.

“Jadi, konsepnya itu pengunjung yang habis beli mobil dan aftermarket, bisa ketemu di area outdoor menikmati pagelaran musik di IIMS Infinite Live,” Rudi menambahkan.

Nantinya, penampilan musisi akan dikemas dalam konsep kolaborasi dan special performance. Hal ini terlihat dari line-up pertama IIMS Infinite Live yaitu Parade Hujan, sebuah kolaborasi versi kembalinya Mohammad Istiqamah Djamad atau dikenal dengan Is, dengan grup musik Payung Teduh (2007-2017). 

BACA JUGA:   SIAL Interfood 2023 Targetkan 85.000 Pengunjung

“Pertama kali kami manggung lagi di Indonesia dengan nama Parade Hujan, sebelumnya perform di Malaysia masih dalam nama Payung Teduh X Pusakata. Jadi pertama kali di Indonesia untuk publik dengan nama Parade Hujan ini baru pertama kali nanti di IIMS Infinite Live 2023,” kata Comi Aziz, personil Parade Hujan.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan IIMS Infinite Live dapat membeli tiketnya melalui www.dyandratiket.com. Program Head IIMS Infinite Live, Data Pratama, menjelaskan bahwa tiket yang ditawarkan merupakan untuk satu menonton pertunjukan musik. Untuk tiket daily weekday ditawarkan mulai dari harga Rp200.000 dan Rp250.000 untuk daily weekend. 

BACA JUGA:   Toraja and Beyond Tourism Week Hasilkan Program #TorajaPariwisataBangkit

“Harga tiket akan dijual per penampilannya. Jangan sampai terlewatkan karena di sini kita akan menyiapkan deretan line-up spesial untuk penikmat musik dan pecinta otomotif selama 11 hari,” ungkap Data.