IIMS Infinity Live 2024 Hadirkan Sembilan Penampil Utama

Friday, 09 February 24 Bonita Ningsih
dewa 19 iims 2023

Dyandra Promosindo kembali menghadirkan IIMS Infinity Live yang merupakan bagian dari pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Dengan hadirnya kembali IIMS Infinity Live, IIMS, tak hanya ditunggu oleh para pecinta otomotif tetapi juga para pecinta musik tanah air. 

IIMS Infinite Live merupakan pertunjukan musik dan atraksi seni yang dihadirkan dalam sebuah pameran otomotif di area outdoor. Setiap tahunnya, pertunjukan seni ini menghadirkan tema yang berbeda setiap harinya untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Para pengunjung dapat menyaksikan pameran otomotif dan acara musik tersebut secara bersamaan selama IIMS berlangsung. Tahun ini, IIMS, akan digelar selama 11 hari mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Sebelumnya, pihak Dyandra telah mengumumkan line up musisi yang akan hadir di IIMS Infinity Live 2024 secara dua tahap. Setelah melakukan konferensi pers lanjutan, Dyandra Promosindo, kembali mengumumkan line up terbaru yang akan tampil di  IIMS Infinity Live 2024.

BACA JUGA:   The Papandayan Hotel Gelar Pameran Pernikahan Virtual

Saat ini, sudah ada sembilan penampil utama yang akan dihadirkan IIMS Infinity Live 2024 mulai tanggal 16 Februari 2024. Acara musik ini akan dibuka oleh penampilan Kahitna yang kemudian disusul oleh Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengatakan bahwa IIMS Infinity Live 2024 dapat dinikmati mulai pukul 20.45 WIB setiap harinya. Menurutnya, acara musik ini baru akan digelar setelah jam operasional pameran IIMS berakhir. 

“Pameran kan berakhir pukul 09.00 malam, jadi, kami sengaja hadirkan acara musik setelahnya agar seluruh pengunjung dapat menikmati IIMS Infinity Live,” ucap Rudi.

Di area yang sama, pihak penyelenggara juga akan menghadirkan program terbaru bertajuk IIMS Infinite Show. Program ini hadir untuk menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bekerja sama dengan sejumlah komunitas otomotif di dalamnya.

BACA JUGA:   Lockdown Dilonggarkan, Pekan Mode Paris Segera Digelar Secara Fisik

“Jadi, sebelum menggelar pertunjukan musik, kami akan menghadirkan IIMS Infinite Show di area yang sama. Di sini, para komunitas akan menampilkan atraksi mobil dan show menarik lainnya agar nyaman disaksikan oleh penonton,” ungkapnya lagi.

Tak hanya itu, IIMS 2024, juga akan menghadirkan lebih dari 30 program pendukung lainnya untuk memeriahkan acara. Seluruh program tersebut dihadirkan sebagai salah satu bentuk komitmen pihak penyelenggara dalam memajukan industri otomotif tanah air.

“Kami telah merancang IIMS 2024 untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif Indonesia,” jelasnya lagi.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke IIMS 2024 dapat membeli tiket masuk seharga Rp50.000 di hari Senin hingga Kamis (weekdays). Lalu pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) seharga Rp85.000 dan tiket Premium Day hari pertama dibanderol seharga Rp150.000.

BACA JUGA:   IIMS 2023 Kembali Gunakan Seluruh Hall JIExpo Kemayoran

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari 2024 seharga Rp50.000. Untuk tanggal 20 dan 22 Februari 2024 seharga Rp75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan Rp185.000. 

Tiket dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com serta aplikasi @bbo.co.id atau https://bbo.co.id. Bagi pengunjung yang sudah mengantongi tiket dapat hadir sejak pukul 09.00-21.00 (weekdays) dan 10.00 hingga 21.00 WIB (weekend)