Indofest 2018 Dibanjiri Diskon

Tuesday, 24 April 18   41 Views   0 Comments   Venue
Indofest 2018

Pameran perangkat kegiatan luar ruangan Indonesia Outdoor Festival (Indofest) akan kembali digelar pada 3-6 Mei mendatang. Seperti tiga event sebelumnya, festival yang digelar oleh COS Event ini tetap akan menyajikan atmosfer petualangan alam bebas menarik di dalam area pameran, mulai diskusi, coaching clinics, dan demo komunitas.

Disyon Toba, CEO COS Event, mengatakan, Indofest 2018 tetap dirancang sebagai festival kegiatan alam bebas terbesar di Tanah Air yang menyajikan pameran, festival, bazar, talk show, dan ragam kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas luar ruangan dengan tema “Embrace The Journey”.

Disyon menjelaskan, tema tersebut diangkat untuk mengajak masyarakat semakin akrab dengan kegiatan alam. “Sekarang ini wisata alam makin diminati orang, sebagian malah menjadikan sebagai gaya hidup. Melalui event ini kami mengajak traveler agar semakin akrab dengan alam,” terangnya.

Pelaku alam bebas senior seperti Don Hasman, Harry Suliztiarto, Lody Korua, dan David Agustinus Teak akan hadir mengisi acara. Mereka akan berbagi dinamika pengalaman bertualang di gunung hutan, sungai deras, tebing terjal, hingga di angkasa raya.

Sementara itu, Eva Fitri Yeni, Koordinator Penyelengara Indofest, menjelaskan, ada lebih dari 100 merek peralatan luar ruangan yang akan ikut dalam pameran kali ini. “Selain itu, ada juga peserta pameran dari trip organizer, hotel, resor, 12 Taman Nasional di Indonesia, dan satu BKSDA. Peserta dari NGO ada WWF dan Borneo Orangutan,” ujar Eva.

Lebih lanjut Eva menjelaskan, seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya, Indofest 2018 juga akan dibanjiri beragam program diskon dari para peserta. “Diskon yang diberikan beragam, mulai dari 10-70 persen. Tahun ini juga akan diikuti oleh produsen outdoor equipment dalam negeri yang masih terbilang baru. Kami sediakan stan khusus buat mereka,” jelas Eva.

Untuk harga tiket masuk Indofest 2018 masih sama dengan harga tahun sebelumnya, yakni Rp30.000. Indofest 2018 akan berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center.

Penulis: Erwin Gumilar