Indonesia Dream Wedding Festival 2019 Berikan Pernikahan Impian

Tuesday, 22 January 19   161 Views   0 Comments   Herry Drajat
Indonesia Dream Wedding Festival 2019

Saat ini hanya dengan persiapan 3-6 bulan, pesta pernikahan sudah bisa berlangsung meriah sesuai dengan keinginan pasangan pengantin. Persiapan pernikahan yang singkat saat ini sudah menjadi tren yang berkembang di tengah masyarakat. Hal tersebut dapat terjadi karena dukungan semakin banyaknya vendor pernikahan, terutama venue yang digunakan untuk menggelar pernikahan. Kenyataan tersebut yang menjadi latar belakang dihadirkannya pameran pernikahan awal tahun kolaborasi Weddingku dengan Dyandra Promosindo.

Pameran bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival ini akan diselenggarakan pada 25-27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center. Pada Indonesia Dream Wedding Festival  2019 akan dihadirkan beragam vendor pernikahan terbaik dan tepercaya, di antaranya adalah Bridal, photo & videographer, groom suit, wedding organizer, mc, entertainment, wedding cake, catering, florist, dekorasi, venue, traditional wedding, suvenir, kartu undangan, dan wedding car.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan calon pengantin yang berkunjung ke festival pernikahan. Kemudahan dan kelengkapan kebutuhan untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka yang dapat direalisasikan oleh vendor yang kami hadirkan,” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku.

Indonesia Dream Wedding Festival 2019 memberikan lima tips utama bagi pasangan calon pengantin yang akan melangsungkan hari bahagianya, dimulai dari pemilihan venue untuk melaksanakan resepsi, pemilihan wedding organizer yang dapat membantu untuk memilih vendor selanjutnya, pemilihan make up artist, vendor foto dan videographer, serta pemilihan MC dan hiburan.

Indonesia Dream Wedding Festival 2019 dibuka dari pukul 13.00-23.00 untuk tanggal 25 Januari, sedangkan untuk 26-27 Januari dibuka dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Pembelian tiket masuk dapat dilakukan secara online melalui situs https://indonesiadreamweddingfestival.com atau dapat dibeli langsung pada loket yang tersedia di JCC.

Pasangan calon pengantin yang bertransaksi selama pameran berlangsung berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal Rp500.000 pada setiap vendor (berlaku kelipatan, maksimal Rp10 juta), maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian. Grand prize yang tersedia di antaranya 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.