Jakarta International Java Jazz Festival Kembali Digelar Mei 2024

Tuesday, 28 November 23 Bonita Ningsih

Java Festival Production akan kembali menyelenggarakan pagelaran musik Jakarta International Java Jazz Festival 2024. Memasuki tahun ke-18, Jakarta International Java Jazz Festival, akan digelar pada tanggal 24-26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Jakarta International Java Jazz Festival telah menjadi sebuah festival musik terkemuka di Indonesia yang berskala internasional. Pada pagelaran tahun ini, pihak penyelenggara mengajak seluruh pengunjung untuk larut dalam irama dan melodi terbaik dari para musisi.

BACA JUGA:   Indonesia Raih Transaksi Rp235 Miliar di Jeddah International Trade Fair 2019

Deretan musisi ternama tanah air dan juga mancanegara akan hadir pada edisi tahun 2024 mendatang. Tak hanya jazz, berbagai genre musik juga akan memenuhi panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2024. Dengan demikian,’pihak penyelenggara telah siap membawa festival ini ke level yang lebih tinggi.

Berdasarkan rilis yang diterima, pihak penyelenggara akan segera mengumumkan lineup musisi dan informasi penjualan tiket bagi masyarakat umum. Jakarta International Java Jazz Festival 2024 akan memberikan momen pengalaman musikal tak terlupakan bagi para penikmat musik tanah air maupun mancanegara.

BACA JUGA:   Jelang Indonesian GP 2023, Pembangunan Infrastruktur KEK Mandalika Berjalan Optimal

Untuk informasi terkini mengenai festival musik tersebut dapat mengikuti media sosial resmi di Instagram, Tiktok, Twitter dengan nama @JavaJazzFest. Terdapat juga Facebook di Jakarta International Java Jazz Festival dan website resmi festival di javajazzfestival.com.