Java Festival Production Selenggarakan Hodgepodge Superfest

Monday, 23 July 18   10 Views   0 Comments   Herry Drajat
Hodgepodge Superfest

PT Java Festival Production akan menggelar festival musik bertajuk Hodgepodge Superfest pada 1-2 September 2018. Acara yang diadakan di Allianz Ecopark Ancol ini bekerja sama dengan Super Music  serta dukungan dari produsen kopi Kapal Api.

Hodgepodge Supperfest akan menyuguhkan beragam genre musik seperti rock, pop, indie, elektronik, dan lainnya serta akan dihadiri oleh artis internasional, seperti The Libertinas yang merupakan salah satu grup musik garage rock terkenal dari Inggris; Gallant, artis yang disebut sebagai “breakthrough artist of 2015” oleh Billboard serta pemegang gelar “the voice that will redefine R&B” oleh NME; August Alsina, musisi R&B yang berasal dari New Orleans, di mana pada 2014 silam telah mendapat penghargaan “Best New Artist” dari BET Awards; serta Russ, artis hip hop dari Amerika yang albumnya berjudul There’s Really a Wolf mendapatkan sertifikasi platinum.

Dewi Gontha, Presiden Direktur PT. Java Festival Production, mengatakan, “Ini adalah kebanggaan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan Super Music dan mendapatkan dukungan dari Kopi Kapal Api untuk menghadirkan sebuah festival musik dengan konsep baru dan fresh, serta mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman unik.”

Menurut Vicky Setiawan, representatif dari Super Music, “Hodgepodge Superfest menjadi momentum istimewa melalui kolaborasi dengan berbagai pihak diharapkan Super Music dapat berperan aktif dalam perkembangan dan komunitas musik di Indonesia.”

Sementara itu, menurut Nikita Domas dari Tim Program Java Festival Production, pada Hodgepodge Superfest ini akan ditemukan musik baru yang bisa menjadi inspirasi pemusik di Tanah Air sehingga dapat dijadikan discovery platform.

Allianz Ecopark Ancol akan menjadi venue utama pergelaran spektakuler Hodgepodge Superfest 2018. Akan tersedia empat panggung untuk menikmati penampilan para musisi dunia ini. Untuk memanjakan pengunjung, disediakan area makanan dan minuman serta area bersantai sambil menikmati musik dan menghabiskan waktu akhir pekan. Pengunjung dipastikan akan mendapatkan pengalaman baru dan luar biasa dengan suasana festival yang dikelilingi oleh rumput dan lahan yang hijau yang dilengkapi stan pameran maupun lounge.

Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resmi www.hodgepodgefest.com sejak 30 Juni 2018, serta di kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Blok A1, dengan harga mulai dari Rp499.000,00 untuk Daily Pass dan Rp845.000,00 untuk 2 Day pass.