Beragam Hadiah Menarik dari Property Fiesta Virtual Expo 2020

Wednesday, 28 October 20 Bonita Ningsih
Property Fiesta Virtual Expo

Gelaran pameran Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) 2020 menyisakan waktu kurang lebih lima hari lagi. Beragam program menarik akan terus dihadirkan, mulai dari talk show, live virtual showcase, lucky draw, hingga grand prize dapat dinikmati pengunjung sejak 15 Oktober hingga 1 November 2020.

Christian Parulian, Project Officer Manager Dyandra Promosindo, mengatakan, setiap minggu dilakukan lucky draw bagi pengunjung yang hadir di virtual platform Property Fiesta Virtual Expo 2020. Hadiah yang diberikan berupa produk-produk persembahan sponsor, yakni kulkas dan juga water purification system. Sedangkan untuk grand prize yang diberikan berupa logam mulia sebesar 25 gram dan akan diundi pada akhir penyelenggaraan.

“Kesempatan mendapatkan grand prize ini akan diberikan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Di akhir acara, kami juga akan memberikan hiburan menarik berupa penampilan grup musik Lalahuta,” ujar Christian.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan promo-promo menarik yang tidak akan didapatkan di luar pameran ini. Dayu Dara Permata, CEO Founder Pinhome, menjelaskan, banyak benefit yang ditawarkan selama pameran berlangsung, di antaranya cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, gratis booking fee, gratis biaya IPL, hingga masih banyak lainnya.

“Ini sangat menarik, cicilan hanya Rp2 juta dan bagus untuk kaum milenial yang mungkin gajinya hanya Rp5 juta. Bahkan, harga cicilan tersebut bisa lebih murah dari membeli gadget, jadi jangan sampai dilewatkan,” jelas Dara.

Tawaran-tawaran menarik tersebut diharapkan dapat memanjakan para konsumen yang tengah membutuhkan properti di kondisi saat ini. Pameran ini juga diharapkan dapat menjadi acuan bagi para milenial untuk mendapatkan properti pertamanya atau berikutnya.

“Pameran ini menjadi komitmen kami untuk memberikan wadah terbaik bagi masyarakat dalam mendapatkan properti pilihan dengan waktu yang juga terbatas, hanya 18 hari,” Dara menambahkan.

Bagi yang berminat untuk hadir di Property Fiesta Virtual Expo 2020 dapat mengakses melalui virtual platform khusus di https://www.propertyfiestavexpo.com/ secara gratis. Pameran akan dibuka pada pukul 10.00 dan berakhir pada 20.00 WIB setiap harinya. Pengunjung perlu melakukan registrasi dan verifikasi email untuk melihat tampilan stan para peserta pameran.