Lebih Dari 1.000 Mobil Padati Drive-In Senja Alam Sutera

Monday, 24 August 20 Harry Purnama
Drive-In Senja Katarsis Live

Katarsis Live menyelenggarakan drive-in theater berkonsep 80’an di area parkir Mall @Alam Sutera, Tangerang. Acara yang diberi nama Drive-In Senja ini telah diadakan pada tanggal 1 Agustus hingga 17 Agustus 2020.

Reyhana Zahra, Co-Founder Drive-In Senja, mengatakan, “Kami sangat ingin memberikan hiburan di tengah pandemi untuk masyarakat Indonesia namun tetap aman dan nyaman bagi pengunjung”.

Pada minggu perdana acara tersebut diselenggarakan, sudah lima film dengan berbagai genre ditayangkan. Sebuah film horor yang rilis pada 1980, The Shining, menutup minggu perdana dengan seluruh kategori tiket terjual habis.

Dilanjutkan minggu kedua sejak 6 Agustus, delapan film dari dalam negeri hingga Hollywood ditayangkan. Salah satu film karya anak bangsa yang sangat diminati pada pemutaran film di minggu kedua ini adalah Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakasa. Antusias para pengunjung yang semakin meningkat membuat seluruh kategori tiket di setiap penayangan habis tak tersisa. Total jumlah mobil yang hadir selama dua minggu tersebut hampir menyentuh angka 1.000 mobil.

Minggu ketiga dimulai dari tanggal 12 Agustus hingga 17 Agustus 2020 dengan film-film yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan usia, seperti The Land Before Time yaitu film petualangan animasi Dinosaurus, lalu Grease yang merupakan film musikal romansa-komedi yang rilis pada tahun 1978, film action dari aktor Tom Cruise yang sudah tidak asing lagi yaitu Mission Impossible, film horor The Ring, dan KAFIR dengan genre horor diperankan oleh Putri Ayudya.

Dengan total 12 film pada minggu ketiga ini, jumlah penonton semakin tinggi hingga penjualan tiket habis sebelum jadwal penayangan. Antusiasme para calon pengunjung Drive-In Senja semakin meningkat setiap minggunya. Oleh karena itu, Katarsis Live memperpanjang Drive-In Senja hingga 23 Agustus 2020.

Untuk generasi 80 dan 90-an yang ingin bernostalgia atau generasi milenial yang ingin mendapatkan pengalaman baru dengan merasakan suasana menonton film dari dalam mobil, tiket Drive-In Senja masih bisa didapatkan di Loket.com, Go-Tix, dan Tix.id, dengan pilihan tiket satu mobil berisikan 1-2 penumpang dan satu mobil berisikan 3-4 penumpang.

Dengan membeli tiket tersebut, selain bisa menyaksikan film favorit, pengunjung juga akan mendapatkan popcorn atau burger dari Lawless Burgerbar yang siap menemani selama pemutaran film berlangsung.

Selain diadakan di Tangerang, Drive-In Senja juga akan segera hadir di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.