Drive-In Senja Hadirkan Sensasi Menonton Film dari Dalam Mobil

Wednesday, 05 August 20 Harry Purnama
Drive-In Senja

Untuk memberikan hiburan serta mengobati rasa rindu para penikmat film, Katarsis Live menghadirkan drive-in theater pertama di Indonesia dengan nama Drive-In Senja Alam Sutera. Kegiatan ini diselenggarakan setiap akhir pekan mulai dari 1 Agustus hingga 17 Agustus 2020 di lapangan parkir utara mal Alam Sutera, Tangerang.

Drive-In Senja Alam Sutera bekerja sama dengan Rentokil Initial Indonesia untuk menjaga kebersihan para pengunjung. Agar tetap higienis saat memasuki area Drive-In Senja, akan tersedia automatic touchless hand sanitizer dispenser dan pengecekan suhu tubuh setiap pengunjung oleh kru yang bertugas dengan dilengkapi masker dan face shield. Selanjutnya akan dilakukannya penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung.

Penyelenggara Drive-In Senja sangat memerhatikan secara serius seluruh protokol kesehatan pada penyelenggaraan acara yang ada, seperti jika terdapat pengunjung dengan suhu tubuh lebih dari 37,5 derajat, pengunjung tersebut tidak dapat memasuki area menonton. Lalu, saat penayangan film berlangsung, setiap pengunjung tidak disarankan turun dari mobil masing-masing agar menghindari terjadinya kerumunan.

“Kami sangat ingin memberikan hiburan di tengah pandemi untuk masyarakat Indonesia namun tetap aman dan nyaman bagi pengunjung,” ujar Reyhana Zahra, Co-Founder Drive In Senja.