Lelang Motor di IIMS Motobike Hybrid Show

Tuesday, 17 November 20 Bonita Ningsih
IIMS Motobike Hybrid Show

Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Hybrid Show siap digelar pada tanggal 4 hingga 13 Desember 2020 secara hibrid (offline dan online) di MotoVillage Jakarta.

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, mengungkapkan, pameran ini akan menghadirkan beberapa program menarik berupa virtual experience. Misalnya, pada acara ini akan ada Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Kemudian, Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon IIMS Motobike juga akan digelar secara virtual dengan menampilkan motor-motor custom.

“Motor custom yang dihadirkan merupakan edisi khusus yang dimodifikasi oleh perwakilan brand dan karya builder. Selain itu, akan ada hasil karya dari modifikator dan komunitas Tanah Air,” kata Rudi.

BACA JUGA:   IIMS Motobike Hybrid Show Dukung Perkembangan Motor Listrik

Memanfaatkan momen akhir tahun, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan beberapa program unggulan, seperti “Year End Sale & Auction!!” dan “Flash Sale”. Program Flash Sale akan hadir sebagai momen hari belanja online nasional yang digelar pada 12 Desember 2020. Saat program ini berlangsung, akan ada potongan harga yang besar dengan penawaran produk terbaiknya.

Sementara Year End Sale & Auction!! merupakan program lelang yang terbuka untuk umum. Saat ini, sudah ada 15 unit motor baru dari partisipan yang bergabung dalam IIMS Motobike Hybrid Show. Proses pendaftaran akan dilakukan secara offline dan online pada tanggal 1 hingga 3 Desember.

BACA JUGA:   Peserta BBTF 2017 Merangkai Perhiasan di John Hardy Ubud

“Kita akan lelang produk-produk tersebut jauh di bawah harga pasar. Semua yang ingin terlibat di lelang ini harus melakukan registrasi terlebih dahulu karena kalau tidak registrasi tidak akan bisa mengikuti lelang. Jangan sampai ketinggalan karena barangkali ada barang murah yang sedang Anda butuhkan,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Rudi menjelaskan, bagi peserta lelang yang mendaftar secara online akan mendapatkan kesempatan yang sama dengan peserta offline, yakni melihat secara langsung unit lelangnya di MotoVillage Jakarta.  

“Jadi, sebelum mendaftar, kita akan berikan list line up produk yang akan dilelang. Setelah itu, peserta wajib membayar DP untuk lelangnya. Tetapi, kalau nantinya tidak menang, uang DP itu akan dikembalikan ke peserta yang kalah,” Rudi menjelaskan.

BACA JUGA:   IIMS Motobike Hybrid Show Hadirkan Kompetisi Modifikasi Motor Listrik

Rudi menjelaskan, hal yang paling ditunggu pengunjung saat menghadiri IIMS Motobike Hybrid Show ialah pemberian door prize bagi yang beruntung. Untuk mendapatkan door prize, para pengunjung harus melakukan transaksi minimal Rp500.000 selama acara berlangsung.