IIMS Motobike Hybrid Show Hadirkan Banyak Program dan Hadiah Menarik

Thursday, 03 December 20 Bonita Ningsih
IIMS Motobike Hybrid Show

Untuk kedua kalinya, Dyandra Promosindo menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini IIMS Motobike diselenggarakan secara hybrid atau secara offline dan online.

IIMS Motobike Hybrid Show akan hadir pada 4 hingga 13 Desember 2020 untuk mendukung industri otomotif di kondisi saat ini. Penyelenggaraan offline akan dilakukan di MotoVillage Jakarta Selatan dan secara online dapat dinikmati melalui platform www.indonesianmotobike.com.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengungkapkan bahwa acara ini terbentuk atas komitmen dari event organizer dan pihak terkait. Sebagai organizer yang sudah berusia 26 tahun, Dyandra Promosindo memiliki tanggung jawab moril untuk membangkitkan industri MICE selama pandemi ini.

“Untuk mengabulkan sebuah mimpi besar harus dilakukan dengan langkah kecil, salah satu caranya ya dengan event hybrid. Saya juga melihat, masa depan pameran kita itu ya dilakukan secara hybrid,” kata Kohen, begitu sapaan akrab Hendra.

BACA JUGA:   Dampak Ekonomi Festival Danau Sentani 2017 Ditarget Rp15 Miliar

Beragam program dan hadiah menarik sudah disiapkan oleh Dyandra Promosindo untuk menarik perhatian para pengunjung, khususnya pencinta otomotif. Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, menjelaskan, program utama yang akan dihadirkan ialah Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang sempat tertunda pada April 2020 silam. ICEC merupakan kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia dan akan hadir pertama kalinya melalui IIMS Motobike Hybrid Show. Ada delapan motor hasil modifikasi pencinta motor Indonesia dan seluruhnya akan ditampilkan di venue.

“Akan ada catwalk dari motor-motor hasil ICEC dan catwalk bebas dari brand yang ikut. Lalu, ada online competition parade judge dan juga kehadiran finalis Miss Motobike yang sudah kita pilih sebelumnya,” ucap Rudi.

Selanjutnya, acara ini juga akan menghadirkan IIMS yang merupakan singkatan dari Ini Bincang Motor Sore. IIMS merupakan program talk show yang akan digelar dalam pameran hybrid ini dan dilaksanakan setiap harinya. Talk show ini akan membahas informasi terkait industri otomotif yang terdampak pandemi COVID-19.

BACA JUGA:   IIMS Motobike Hybrid Show Hadirkan Kompetisi Modifikasi Motor Listrik

“Sesuai namanya, kita akan lakukan talk show ini setiap sore bersama brand dan stakeholder lainnya melalui kombinasi talk show offline dan online yang dapat diakses di mana saja,” ungkapnya lagi.

Program yang tidak kalah menarik ialah Test Ride dengan memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mencoba langsung kendaraan favoritnya. Kegiatan ini dilakukan di Motovillage dan dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku saat pandemi.

Sedangkan, untuk hadiah menarik yang akan dibagikan pihak penyelenggara ialah berupa daily door prize dan giveaway bagi seluruh pengunjung. Menurut Rudi, hadiah ini akan dibagikan setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 13.30 melalui platform online Indonesian Motobike. Di akhir acara, IIMS Motobike Hybrid Show juga akan mengumumkan pemenang program lelang yang sudah mendaftar sebelum acara digelar.

BACA JUGA:   Lelang Motor di IIMS Motobike Hybrid Show

“Kami juga akan menyelenggarakan flash sale dan tawaran menarik lainnya untuk masyarakat yang ingin membeli motor. Puncak acara flash sale ini akan dilakukan saat 12.12 atau 12 Desember nanti,” Rudi menambahkan.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara ini baik secara online maupun offline dapat langsung datang atau registrasi secara gratis. IIMS Motobike hybrid Show akan diselenggarakan secara serentak mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.