MUFFEST Surabaya 2021 Hadirkan Talk Show Hingga Live Shopping

Monday, 05 April 21 Bonita Ningsih
muffest surabaya 2021

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) hybrid garapan Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Dyandra Promosindo tengah digelar di Surabaya pada 1-11 April 2021. Tak hanya menghadirkan pameran busana muslim, MUFFEST Surabaya juga menghadirkan berbagai program acara menarik.

Untuk semakin memperkenalkan produk karya anak bangsa, pihak penyelenggara akan menghadirkan program live shopping agar memudahkan konsumen berbelanja dari rumah saja. Program menarik lainnya antara lain beragam talk show dengan mengundang narasumber tepercaya, lalu ada kegiatan interaktif dan inspiratif berupa seminar “The New Beginning Trend Fashion 2021/2022”, kemudian pada tanggal 6 April 2021 juga akan ada talk show tentang bisnis kebaya oleh Lenny Agustin, yang diteruskan dengan acara styling sarung bersama IFC Community.

BACA JUGA:   Kemendag Tunda Seleksi Penghargaan Primaniyarta dan Primaduta 2020

Selain itu, MUFFEST Surabaya juga akan menghadirkan peragaan busana dari para peserta pameran pada tanggal 9 April 2021. Peragaan busana dibagi ke dalam dua sesi, yaitu pada pukul 16.30-17.30 WIB dan juga 19.00-20.00 WIB. Beberapa fashion desainer yang akan menampilkan karyanya adalah Raniah Badubah, Interim Clothing, Alphiana Chandrajani, AM by Anggiasari, Ardalano, Mourad Couture, Parahyangan, Afra, Andi Sugik X Hefi Rosid. Ada pula dari Threelogy by SMK 3 Blitar, Three Can SMKN 3 Malang, Belquinza by Ajeng Cahya, Yeti Topiah, dan Hannie Hananto X Gadiza.

BACA JUGA:   Weddingku Exhibition Surabaya 2018 Targetkan Omzet Rp5 Miliar

Seluruh rangkaian acara MUFFEST Surabaya dapat disaksikan melalui akun instagram dan YouTube Channel MUFFEST. Sementara itu, untuk penyelenggaraan acara secara langsung dapat disaksikan di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Masyarakat dapat menghadiri acara ini tanpa dipungut biaya dan dibuka untuk umum.

“Saya harapkan MUFFEST Surabaya dapat menyaingi brand-brand luar negeri yang dijual di Pakuwon Mall. Di sini, saya melihat produk luar masih menguasai pasar Tanah Air, termasuk yang ada di mal sini. Padahal, produk lokal kita tidak kalah baik dari segi kualitas dan kreatifitas,” jelas Ali Charisma, National Chairman IFC.