PAHAMI Village, Tempat Berburu Aksesori Kendaraan

Tuesday, 30 April 19 Herry Drajat
PAHAMI Village

Tahun ini, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali memeriahkan pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.  

PAHAMI yang mempunyai anggota aktif sekitar 100 perusahaan dari berbagai merek aksesori pada Telkomsel IIMS 2019 menempati Hall B1 dan B2. Pada area pameran yang bertajuk PAHAMI Village, pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesori mobil, mulai dari audio, kaca film, serta velg dan lain sebagainya.

BACA JUGA:   RedDoorz Gelar Konser Musik Pertama di Yogyakarta

PAHAMI Village juga menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, hingga One Stop Service kepada pengunjung. Mengusung konsep tersebut, PAHAMI berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung. Konsep ini juga diharapkan dapat memudahkan setiap pengunjung yang berbelanja di PAHAMI Village karena untuk setiap pembelian produk aksesori, pengunjung dapat langsung memasangnya di area pameran tanpa ada biaya tambahan.

BACA JUGA:   36 Merek Otomotif Pastikan Memeriahkan Telkomsel IIMS 2019

“Kehadiran industri aftermarket yang digawangi oleh PAHAMI melengkapi pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. Tahun ini lebih spesial karena peserta industri aftermarket

berkesempatan untuk melakukan business matching dengan peserta dari Thailand dan Cina  pada pekan kedua,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain memberikan berbagai kemudahan, tentunya setiap tenant PAHAMI Village juga menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Selama penyelenggaraan pameran otomotif ini, di PAHAMI Village akan ada banyak sekali perlombaan, di antaranya kontes fotografi, kontes selfie, dan kid’s racer.