Telkomsel IIMS 2019 Ramah Bagi Difabel

Tuesday, 30 April 19 Herry Drajat
Telkomsel IIMS 2019

Beragam kegiatan dan produk menarik serta pengalaman baru di Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran menunjukkan hasil yang menggembirakan. Dalam tiga hari pertama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, total pengunjung yang datang telah mencapai 117.228 orang sampai 27 April 2019. 

Selain mengutamakan kelengkapan ekosistem otomotif pada penyelenggaraan pameran Telkomsel IIMS 2019, Dyandra Promosindo yang merupakan sub-holding company PT Dyandra Media International Tbk. merupakan PEO (Professional Exhibition Organizer) pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem kualitas manajemen sehingga memiliki tanggung jawab untuk dapat mengedukasi masyarakat melalui penyelenggaraan pameran ini. Salah satunya melalui kegiatan edukasi yang disampaikan kepada komunitas difabel dan yayasan yatim piatu. 

Komunitas difabel akan diberikan kesempatan untuk mengunjungi area pameran, melihat mobil dan sepeda motor baru, hingga menikmati ragam program pendukung yang disajikan. Tentunya akan didampingi oleh tenaga ahli, dalam hal ini Dyandra Promosindo bekerja sama dengan KamiBijak, yaitu lembaga yang dapat memberikan kemudahan akses informasi daring ramah disabilitas, terutama bagi mereka yang keterbatasan pendengaran (tuli) melalui media visual dalam bentuk video bahasa isyarat dan teks. 

“Industri otomotif berhak diketahui oleh khalayak, termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Setiap tahun, kami upayakan untuk berbagi informasi mengenai industri otomotif melalui gelaran Telkomsel IIMS 2019 dan antusiasme mereka merupakan suatu kebanggaan serta penyemangat bagi kami sebagai penyelenggara,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.