Tiket IIMS 2022 Ditawarkan Mulai Harga Rp50 Ribu

Monday, 20 December 21 Bonita Ningsih

Dyandra Promosindo mengumumkan harga tiket masuk bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket dibanderol dengan harga Rp50.000 per orang untuk weekdays dan Rp70.000 per orang untuk weekend.  

Rencananya, IIMS 2022 akan hadir pada tanggal 17-27 Februari secara luring dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. IIMS 2022 akan menjadi pameran awal tahun yang dibalut dengan konsep menarik sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengunjungnya.

“IIMS fokus membantu program penjualan awal tahun agar program dan promo menarik dari APM dapat terserap oleh konsumen,” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2022.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Bagikan Data Detail Terkait Dampak Ekonomi Saat MotoGP Mandalika 2022

Gelaran IIMS 2022 juga akan memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung di dalamnya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fasilitas Foodcourt Area pada Hall C3 untuk memenuhi akomodasi dan konsumsi para pengunjungnya. Dengan adanya area ini, IIMS bersama JIExpo berkomitmen untuk menyediakan tempat bersantai yang nyaman ketika pameran berlangsung.

Menjelang 2022, deretan bran mobil, motor, aftermarket, hingga aksesoris terus menunjukkan semangatnya untuk menggeliatkan kembali Industri otomotif di Indonesia. IIMS 2022 akan diramaikan oleh sederet kendaraan kategori penumpang hingga luxury ternama di dunia. 

Bran roda empat yang telah memastikan akan berpartisipasi dalam IIMS 2022 yaitu Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, Toyota. Lalu, merek otomotif Chery, sebagai pemain lama di China, memastikan untuk hadir di Indonesia dan ikut serta pada gelaran IIMS 2022. Sementara untuk roda doa, AHM, Benelli, dan Yamaha sudah memastikan akan meramaikan IIMS 2022 selama 11 hari. 

BACA JUGA:   Pameran Logam dan Baja Terbesar Hadir Kembali

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengaku semangat dan optimistis bahwa IIMS 2022 dapat digelar dengan lancar di tahun mendatang. Hal ini dilihat dari antusiasme sederet bran ternama yang telah memastikan akan berpartisipasi dalam IIMS 2022. 

“Hal ini menunjukan bahwa ada komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita juga tidak berhenti di sini karena masih banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022,” kata Kohen begitu sapaan akrab Hendra.

BACA JUGA:   Rayakan Hari Pahlawan dengan Konser Peluncuran Album Lagu WR Soepratman 

Kohen menambahkan, pihaknya juga masih membuka pintu bagi bran-bran ternama lainnya untuk mengikuti pameran ini. Dyandra juga terus konsisten untuk menyokong kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia.