Pameran Kendaraan Listrik Hadir di Jakarta Fair 2023

Tuesday, 27 June 23 Bonita Ningsih

Memasuki minggu ke-3, Jakarta Fair Kemayoran 2023, tetap menjadi event yang paling ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Jakarta. Hal ini terjadi lantaran Jakarta Fair menghadirkan pameran multiproduk dari berbagai lini bisnis, salah satunya produk otomotif.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fair, selalu menghadirkan berbagai brand otomotif mulai dari kendaraan roda empat hingga dua. Tak hanya kendaraan konvensional, kali ini Jakarta Fair turut menghadirkan kendaraan listrik mulai dari mobil, motor, hingga sepeda listrik.

Kendaraan listrik mulai dihadirkan dalam Jakarta Fair 2023 karena tahun ini sudah banyak pameran yang mengangkat bisnis tersebut. Hal tersebut terjadi karena tingginya antusiasme masyarakat terhadap peralihan kendaraan berbasis bahan bakar minyak (BBM) ke tenaga listrik.

BACA JUGA:   ASENSI dan Dyandra Promosindo Selenggarakan Turnamen Esports Khusus Wanita

Beberapa merek mobil listrik dipamerkan dalam acara ini seperti Hyundai, Honda, hingga Wuling. Sedangkan, merek motor listrik yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Honda, Yamaha, Kool EV-Motor, Greentech, Minerva, iMoto, hingga Davigo.

Tak hanya memamerkan produk kendaraan listrik yang dimilikinya, pabrikan motor tersebut juga menawarkan diskon menarik selama Jakarta Fair 2023 berlangsung. Promo yang ditawarkan mulai dari program subsidi Rp7 juta, tambahan diskon 20 persen, potongan harga hingga Rp4 juta, hingga pemberian subsidi tanpa syarat setiap pembelian cash maupun kredit.

BACA JUGA:   Berburu Properti secara Virtual di Property Fiesta Virtual Expo 2020

Selain motor listrik, pengunjung juga bisa melihat berbagai sepeda listrik yang dipamerkan selama acara. Sepeda listrik ditawarkan mulai dari harga Rp3,5 juta hingga Rp3,9 juta. 

Pihak penyelenggara juga telah menyiapkan arena khusus bagi pengunjung yang ingin menjajal langsung motor atau sepeda listrik di Hall C3. Pengunjung juga bisa menikmati suspensi dari setiap kendaraan listrik yang dipamerkan. 

Untuk melihat pameran kendaraan listrik khusus mobil, para pengunjung dapat langsung menuju Hall A dan A1. Sementara itu, untuk motor dan sepeda listrik dapat dilihat melalui Hall B1 dan B2.

Bagi masyarakat yang ingin melihat pameran kendaraan listrik dapat mengikuti jam operasional Jakarta Fair yaitu mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB pada hari Senin-Kamis. Sedangkan, Jumat pada pukul 15.30 hingga 23.00 WIB serta Sabtu dan Minggu pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:   Indonesia Dream Wedding Festival Hadir sebagai One Stop Solution Wedding Festival

Harga tiket masuk pameran yang ditawarkan adalah mulai dari Rp30.000 hingga Rp50.000. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs https://jakartafair.co.id/