Panorama JTB Tours Siapkan Paket Liburan Akhir Tahun

Saturday, 22 September 18   15 Views   0 Comments   Herry Drajat

Untuk menyambut tahun 2019, Panorama JTB Tours menyelenggarakan Travel Fair World of Holidays (WHO) di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 20-23 September 2018. Pameran yang diadakan untuk kedua kalinya di tahun ini dan pertama kali diadakan di Mal Kota Kasablanka mengusung tema “YESS! (Year End Surprise Sale)”.

Pameran WOH kali ini menawarkan promo “Hero Offer” sebagai produk unggulan, yaitu berupa tur lengkap ke berbagai destinasi untuk liburan akhir tahun di antaranya paket tur 6 hari ke Sapporo mengunakan maskapai Garuda (direct charter flight) termasuk White New Year Party, paket 12-14 hari Eropa Santa Claus + Glass Igloo Experience, paket 12 hari Experience Iceland + Ice Cave Adventure, paket 5 hari Genting Dream Cruise New Year Sailing termasuk menikmati perayaan tahun baru di atas kapal pesiar yang besar dan mewah, serta destinasi spesial “15 Hari Ocean Antartica Expedition Cruise”.

Untuk destinasi domestik unggulan, tersedia paket 3 hari Pesona Lombok & Gili Nangu, paket 3 Gili yang tidak terkena dampak bencana pada Agustus lalu, dan Festival Cap Go Meh 2019, yaitu perayaan seni dan budaya besar-besaran yang merupakan event tahuan masyarakat Singkawang.

Pada gelaran kali ini juga ditawarkan harga spesial pameran serta diskon khusus. Untuk pembelian group tour diberikan diskon hingga Rp4 juta per orang. Diskon ini tidak memiliki ketentuan minimum transaksi. Setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan potongan selama persedian kuota masih ada, sementara untuk produk non group-tour yang ingin membeli komponen liburan seperti tiket pesawat, hotel, dan tiket masuk rekreasi bisa mendapatkan potongan diskon 50% untuk pembelian kedua. Tentunya diskon spesial ini hanya bisa didapatkan melalui transaksi langsung di WHO.

“Untuk pertama kalinya, kami memberikan diskon paling besar saat WOH season ini. Mulai diskon hingga Rp4 juta per orang untuk pembelian group tour dan diskon sebesar 50% untuk pembelian produk kedua non-group tour. Jadi jangan sampai melewatkan event ini, dapatkan penawaran terbaik dan wujudkan perfect experience untuk liburan akhir tahun nanti,” kata Fenny Maria, Chief Marketing Officer PT Panorama JTB Tours Indonesia.

Untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih saat bertransaksi di WOH, Panorama JTB Tours bekerja sama dengan Bank HSBC. Para pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit HSBC di WOH berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp2 juta. Bank HSBC juga memberikan fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan untuk pembelian paket liburan bagi pengguna kartu kredit HSBC.

“Kami mengerti kini traveling bukan lagi merupakan suatu kemewahan, melainkan suatu kebutuhan. Oleh karena itu, HSBC mendukung The World of Holidays bersama Panorama JTB untuk mewujudkan pengalaman tak terlupakan untuk para nasabah HSBC,” ujar Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management PT Bank HSBC Indonesia.

Gelaran WOH kali ini semakin meriah dengan disiapkannya hadiah-hadiah menarik bagi para pelanggan, yaitu Grand Prize gratis tur ke Sapporo, Jepang untuk dua orang dengan menggunakan direct charter flight, paket tur gratis 4 hari Bangkok untuk dua orang. Selain itu, juga ada paket yang sangat menarik, yaitu Surprise Flash Deal dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan 4 hari Individual Tour dengan harga Rp1,5 juta untuk dua orang.