Pendaftaran dan Pelaksanaan Virtual Experience Run Diperpanjang

Tuesday, 29 September 20 Bonita Ningsih
Virtual Experience Run

Dyandra Promosindo memperpanjang masa pendaftaran kegiatan lari Virtual Experience Run (VXRun) hingga 30 September 2020. Sebelumnya, acara ini hanya membuka pendaftaran sampai tanggal 15 September 2020.

Selain memperpanjang masa pendaftaran, periode lari juga akan diperpanjang sampai 15 Oktober 2020. Dilaksanakan dalam tiga fase, program VXRun Nusantara Energy Run seri pertama akan mengusung tema “Nusantara Traditional Houses”.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat yang ingin mengikuti acara lari virtual ini, kami memberikan kesempatan lebih panjang bagi masyarakat yang ingin mendaftar dan ingin berlari di seri pertama ini,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Melalui perpanjangan periode pendaftaran dan periode lari ini, diharapkan semakin banyak pencinta olahraga yang mengikuti kegiatan ini. Nantinya, diharapkan, acara ini tidak hanya diisi oleh kalangan profesional, tetapi juga bagi para pemula.

Lebih lanjut Hendra mengatakan bahwa Virtual Experience Run (VXRun) ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga di tengah pandemi. Menurutnya, olahraga merupakan salah satu pendukung untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh yang dibutuhkan semua orang.

“Saat ini, olahraga bukan hanya semata-mata untuk kesehatan secara fisik yang penting di masa pandemi, tapi juga baik untuk kesehatan psikis,” ungkap Hendra.

Tidak hanya lari secara mandiri, acara ini juga menawarkan pendaftaran lari secara beregu dengan harga yang lebih terjangkau. Meskipun menawarkan lari secara beregu, peserta diberi kebebasan untuk melaksanakan kegiatan lari secara mandiri. Setiap pelaksanaannya, diharapkan para peserta tetap menerapkan dan mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

Bagi peserta yang ingin mendaftar khusus secara beregu dapat mengunjungi website www.dyandravirtualsport.com dan memilih tiket beregu dengan jumlah lima tiket. Setelahnya, masukkan nama dan e-mail peserta, kemudian pilih metode pembayaran dan melengkapi data yang diperlukan melalui e-mail yang didaftarkan.

Biaya pendaftaran yang ditawarkan ialah Rp165.000 bagi peserta individu dan Rp150.000 per orang untuk grup yang terdiri dari lima orang. Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan medali, E-BIB, dan E-Certificate.