PT Hotel Indonesia Natour Laksanakan Mudik Bersama ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta

Friday, 31 May 19 Harry Purnama
Hotel Indonesia Natour

Bertempat di area perkantoran Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada 29 Mei 2019 Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said melepas keberangkatan peserta Mudik Bersama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN untuk tujuan ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Acara Mudik Bersama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) ini merupakan bagian dari kegiatan “Mudik Bersama BUMN”, di mana tidak kurang dari 104 BUMN melaksanakan pemberangkatan pemudik ke berbagai kota yang akan merayakan Hari Raya Lebaran bersama para keluarga mereka. 

Iswandi Said, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), mengatakan, pelaksanaan mudik bersama ini tidak lepas dari tanggung jawab sosial HIN sebagai BUMN yang selain harus dapat menjadi institusi bisnis yang menguntungkan, namun juga turut berperan dalam mendukung pengembangan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Lebih lanjut Iswandi menyampaikan, selain aspek keamanan dan keselamatan, program mudik bersama ini akan dapat meningkatkan kesejahteraan karena para peserta mudik dapat menyisihkan anggaran perjalanannya untuk keperluan lain di tempat tujuan. Selain mendapatkan beberapa perlengkapan perjalanan, para peserta mudik bersama juga mendapat asuransi perlindungan jiwa.

Acara puncak pelepasan Mudik Bersama BUMN dilaksanakan di Gelora Bung Karno Senayan pada tanggal 30 Mei 2019 oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, di mana HIN memberangkatkan lagi peserta mudik bersama untuk tujuan ke Yogyakarta.